Rayakan Hari Kemerdekaan Dengan Wajah Glowing Tanpa Merusak Lapisan Kulit

0

Memiliki kulit yang bersih dan glowing tentu merupakan dambaan bagi setiap orang untuk tampil lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya.

Memeriahkan hari kemerdekaan yang selalu diperingati pada bulan Agustus, Kali H2LC memberikan treatmen menariknya yang akan membuat kulit terlihat semakin bersih dan glowing.

Sebagai salah satu klinik kecantikan House Of Healthy Living Clinic (H2LC) menghadirkan treatment yang disesuaikan hari kemerdekaan dengan tema Laser Merah Putih.

Perawatan ini merupakan treatment wajah yang akan memberikan sensai hasil kulit yang lebih glowing seketika, namun dengan metode perawatan yang lebih aman karena treatmen ini menggunakan bahan-bahan alami.

Anggun Hartanto selaku beauty consultant H2LC menjelaskan bahwa perawatan ini merupakan sebuah metode terbaru yang ikut serta dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Perawatan ini merupakan treatment menarik yang diberi nama laser glow tonic merah putih yang mengkombinasikan antara teknologi dan bahan alami seperti buah cherry dan mawar putih.

Kemudian dr Deddy Hartanto selaku dokter H2LC menjelaskan bahwa ini memberikan banyak manfaat kepada kulit wajah anda yang dapat diklaim memberikan hasil kulit yang akan membuat glowing seketika.

Kandungan bahan alami yang digunakan buah Ceri ini mengandung vitamin A dan C yang bagus untuk eksofiliasi sel kulit mati atau kulit yang berjerawat seperti bruntusan juga dapat ditangani dengan vitamin A,Sementara Vitamin C difungsikan dapat meregenerasi kulit dengan kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menetralkan kerusakan pada kulit.

Kemudian kombinasi pengguna Mawar juga memberikan manfaat bagi kulit seperti mencegah penuaan, Mawar akan berfungsi membuat sel kulit lebih kencang.

Sesuai namanya perawatan ini memanfaatkan teknologi laser merah yang dapat menembus ke dalam epidermis kulit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here