Apresiasi Para Veteran Dengan Pengalaman Menginap

0

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada bulan Agustus yang selalu dimeriahkan dengan berbagi kegiatan dalam menyambut semarak hari kemerdekaan yang setiap tahun diadakan.

Bulan Agustus merupakan bulan yang penuh yang selalu dimaknai oleh warga negara Indonesia karena tepat pada bulan ini Indonesia dapat mendeklarasikan Kemerdekaannya setelah bertahun-tahun dijajah oleh para sekutu.

Banyak sekali para pahlawan yang berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia, Mereka dengan sekuat tenaga melawan para sekutu mengunakan alat tradisional mereka untuk melakukan penyerangan kepada para sekutu.

Perjuangan para pahlawan bangsa inilah hingga sampai saat masih dikenang, Namun dalam berperang tak semua para pejuang gugur dalam peperangan mereka, mereka yang masih hidup disebut para veteran.

Memeriahkan Hari Raya Kemerdekaan dan Memahami perjuangan yang diberikan oleh para veteran, Grand Dafam Hotel Surabaya berikan apresiasi kepada para veteran yang tersebar di Surabaya dalam memberikan pengalaman menginap dihotel dengan berkumpul bersama para veteran.

Christina Helen Selaku PR Manager menjelaskan bahwa ini merupakan pemberian appresiasi kepada para veteran yang telah berjuang selama ini, tidak hanya pengalaman menginap saja yang diberikan.

Para veteran ini juga akan berbagi pengalaman perang pada jaman dahulu ketika merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dalam talkshow yang akan diselenggarakan dengan topik yang akan membahas pahlawan masa dulu dan masa kini.

Selain itu mereka juga akan diajak menyaksikan fashion show bertemakan perjuangan. Sebagai ucapan terimakasih, management Grand Dafam Signature Surabaya juga akan memberikan kenang-kenangan kepada para veteran yang hadir.

Sementara itu salah satu perwakilan Veteran bernama P.H Lubis berusia 72 tahun yang merupakan pensiunan marinir yang dahulu bertugas di Timur-Timur menjelaskan bahwa ini merupakan pengalaman pertama yang didapatkan dalam menginap dihotel untuk berkumpul bersama teman veteran lain.

Ia mengaku sangat senang dan gembira bahwa kami selaku veteran masih diberikan penghargaan dan masih di kenang jasa kami menjadi seorang pahlawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here