Sambutan Warga Surabaya Apresiasi Iqbaal Berbahasa Belanda

0

Surabaya menjadi kota pertama diadakan Gala primer film bumi manusia yang merupakan produksi film dari falcon.

Antusiasme yang besar diberikan warga Surabaya yang telah menantikan pameran utama dalam film Bumi manusia yang diperankan Iqbal Ramadhan, Suasana menjadi meriah ketika iqbal menjajaki red carpet untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Gelaran gala primer yang diadakan di Surabaya Town Squre ini berlasung sangat meriah dengan hadirnya sederet aktor dan aktris Indonesia untuk menyaksikan pemutaran film Bumi Manusia yang pertama kali dilakukan.

Film Bumi Manusia ini nantinya akan dirilis pada 15 Agustus 2019 mendatang, Film tersebut nanti akan dirilis bersamaan dengan Film Perburuan yang sama-sama diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer.

Iqbaal Ramadhan selaku  pemeran utama dalam film bumi manusia, yang memerahkan karakter Minke menjelaskan bahwa bahwa film ini merupakan film yang harus memaksasaya dalam mengunakan bahasa Belanda. Sebab dalam film yang diadaptasi dari novel sastra karya Pramoedya Ananta Toer ini menceritakan peristiwa saat zaman penjajahan dan banyak menggunakan bahasa Belanda.

Untuk Iqbal hal ini bukan perkara mudah dirinya mempelajari Bahasa Belanda. Saya membutuh waktu berbulan-bulan hingga fasih berdialog bahasa Belanda, maka dengan itu saya berharap hasil film tersebut tidak mengkhianati usaha dan kerja kerasnya serta pemain lain dan kru yang terlibat dalam produksi film ini.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here