Berkunjung Ke Kidz Station Warehouse Untuk Menjelajah Ribuan Permainan

0

Permainan merupakan sebuah wahana faforit anak yang selalu digemari mereka dalam mengisi aktivitas, hingga tak jarang lagi saat ini banyak orang tua yang memberikan mainan untuk anaknya agar melatih sensor motorik anak.

Memahami fenomena tersebut Kidz Stasion sebagai salah satu pelopor yang menjual berbagai macam produk mainan anak, seperti playdoh, LEGO, Transformers, Thomas n Friends, Oshkosh Bgosh, Carters, Marvel, LOL dan Numnoms.

Kali ini Kids Stasion menggelar pameran pertama dan terbesar dengan tajuk Kids Stasion Warehouse Sale yang diadakan di Tunjungan Plaza 3 Lantai 6 Surabaya yang akan berlasung mulai tanggal 12 hingga 18 Agustus 2019.

Pameran Kids Station Warehouse Sale ini merupakan acara yang pertama lali gelar di Surabaya yang ditunjukan untuk para pencinta game dan anak-anak dalam mengkoleksi aneka permainan dengan beragam model dan pilihan.

Putri Desmia Selaku Markom Kidz Station menjelaskan bahwa acara ini merupakan acara yang pertama diadakan di Surabaya atas permintaan warga Surabaya yang mengiginkan untuk diadakan di kota ini, Melihat antusiasme yang cukup besar maka kami mencoba untuk hadir dalam program pameran kids stasion warehouse sale yang menawarkan ribuan product ternama.

Para pengunjung tidak akan sekedar melihat produk mainan yang bermacam pilihannya, dalam pameran kali ini para konsumen maupun customer setia kidz stasion akan mendapatkan harga spesial dengan sale UP TO 90 persen yang akan membuat para pencita game memboyong koleksi game faforitnya.

Namun setiap penggunjung dalam pameran hanya akan diberi waktu selama 20 menit persesinya, Nampak hal ini tidak menjadi hambatan bagi wanita asal Surabaya bernama Ika Widiati yang lasung memboyong produk mainan yang ada dalam pameran tersebut.

Ika mengatakan bahwa ini.merupakan kesempatan emas yang harus didapatkan untuk para pencinta game karena pilihan game yang hadirpun bermacam-macam dan tentunya spesial harganya yang rasanya tak boleh dilewatkan, makanya saya memboyong mainan yang ada di Kids Stasion Ware House Surabaya dalam waktu dua pulub menit saja.