Hadirkan Paduan Konsep Resto Dengan Keindahan Macam Bunga

0

Berkumpul bersama teman dan keluarga dalam menghabiskan waktu bersama untuk saling bencengkrama, rasanya tak lengkap menghabiskan waktu tanpa berkunjung ke sebuah resto yang memiliki gaya etnic tersendiri yang cocok untuk berfoto bersama dalam mengabdikan moment.

Saat ini telah banyak usaha kuliner yang menyajikan nuansa yang etnik
sambil menyantap sajian, Saat ini tempat kuliner selalu banyak dikunjungi para milenial hingga rasanya sudah menjadi rahasia umum jika milenial selalu penasaran dengan hal baru.

Mereka kerap ingin mencoba dan mengunjungi tempat-tempat anti mainstream walapun jauh dan sulit untuk di lewati apapun bakal dijabanin yang penting kebutuhan media sosial terpenuhi.

Memahami fenomena tersebut ONNI house menghadirkan sebuah konsep terbaru yang menggabungkan antara toko bunga dan resto yang memiliki gaya tersendiri dengan nuasa yang instagramlabel.

Denny Rachmat selaku owner ONNI House menjelaskan bahwa konsep resto ini menyulap toko bunga yang lebih kekinian dengan konsep toko bunga yang di dalamnya ada resto dan ruang pameran mini, tempat untuk berburu pernak-pernik dekorasi rumah yang menyediahkan berbagi macam bunga.

Sementara untuk penyajian makanan konsepnya lebih ke makanan asia dan Indonesia yang menyuguhkan sajian yang pas sesuai dengan lidah kita yang memang nggak mau bikin terlalu western.

Nama ONNI sendiri diambil dari bahasa Finlandia yang artinya Happiness atau mewakili rasa kebahagiaan yang jelas akan membuat semua penggunjung ke tempat ini bisa bikin bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here