Tampilan Paduan Busana Pilihan Anak Dalam Model Kompetisi

0

Puluhan anak telah berlengak lengkok diatas panggung layaknya seperti seorang model profesional, merupakan sebuah keterampilan kepercayaan diri mereka untuk berani tampil didepan umum layaknya seperti seorang model.

Merayakan rangkaian acara kegiatan yang telah rutin diadakan setiap tahun oleh Ciputra World Surabaya dengab konsep Kids Fashion Arcade (KFA) yang telah memasuki tahun ke delapan.

Telah secara rutin melakukan kegiatan untuk mendukung dalam melatih keterampilan anak dalam mengedukasi kreatifitas mereka, Kali ini dalam kegiatan Kids Fashion Arcade (KFA) Sebanyak 36 anak yang terbagi 4 kelompok memberikan penampilan mereka diatas panggung mengikuti kompetisi Justice Style It Up Challenge yang berlokasi di Oval Atrium.

Stephana Fevreira selaku Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya menjelaskan Kids Fashion Arcade merupakan kegiatan tahun yang telah secara rutin dilakukan Ciputra World Surabaya yang ditujukan untuk anak-anak, dalam bentuk dukungan untuk memberi pengalaman yg berbeda dengan menghibur serta melatih soft skil mereka.

Dalam fashion kompetisi ini merupakan bagian dari acara Fashiom Kids Arcade 2019 yang memberikan tantangan kepada anak-anak yang diminta untuk memilih baju-baju di tenant khusus baju anak-anak yaitu Justice yang lalu mereka diberi tugas memadu padankannya sesuai tema dan gaya style fashion mereka.