Sz Model Managgement Tampilkan Fashion Muslim Berbahan Sarung

0

Fashion wanita kini semakin hadir dengan bermacam variasi dalam berbusana serta berpenampilan keseharian mereka, tak terkucali juga fashion untuk wanita muslim yang kini semakin hadir fashionable dan trendy.

Indonesia memang merupakan industri fashion yang kian semakin berkembang, apalagi trend fashion muslim yang diprediksi pada tahun 2020 akan menyemarakan industri fashion muslim bertaraf Internasional.

Menahami hal tersebut Sz Model Management kembali menghadirkan rancangan koleksi busana long dress dengan bertema Mafassa yang memiliki arti perdana, Untuk menghadirkan koleksinya kali ini Sz Model Management berkolaborasi dengan Sarung mangga sebagai bahan utama dalam busana koleksinya.

Busana Mafassa koleksi Milik Sz Model Managgement ini sebelumnya telah mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam workshop fashion yang diadakan di Kuala Lumpur yang tampaknya cukup mendapatkan antusiasme dari warga Kuala Lumpur.

Tak ingin kehilangan kesempatan ini, Setelah bertolak ke Surabaya Suci Agustina Lestari selaku desainer serta pemilik SZ Model Managament kembali memperkenal koleksinya busana Hafassa miliknya kepada masyarakat Surabaya melalui para awak media.

Suci Agustina Lestari menjelaskan bahwa koleksi Mafassa ini hadir dengan sembilan busana muslimah terbaru yang ia rancang. Dari sembilan busana rancang miliknya,lima di antaranya dipamerkan kepada awak media untuk mewakili seluruh koleksi long dress miliknya.

Pada koleksi kali ini Sarung Mangga menjadi bahan utama kain yang digunakan dalam koleksi ini,Sarung mangga memang menyediakan kain sarung yang khusus digunakan untuk dapat dijadikan pakaian, namun saya tetap mengkobinasi dengan bahan-bahan yang lainnya agar tampilan busana saya semakin elegan.

Konsep yang saya pilih untuk koleksi kali ini memang saya pilihkan yang tidak terlalu ramai tapi tetap terlihat manis dan cocok untuk dikenakan dalam acara formal seperti acara wisuda,pernikahaan hingga prewedding.

Desain koleksi mafassa kali ini juga saya potong menyusuaikan dengan desain long dress dan siluet mermaid yang menjadi ciri khas koleksi miliknya, Kemudian untuk menyambut bulan ke merdeka Indonesia warna-warna yang saya gunakan pada long drees ini mendominasi kepada warna merah yang akan tampak semakin meriah dalam merayakan kemerdekaan sekaligus sebagai identitas diri long dress saya.