Kenikmatan Lodeh Brengkesan Berpadu Dengan Pencit

0

Saat ini kuliner di Surabaya semakin banyak jenis aneka ragam yang disajikan mulai dari makan pembuka hingga penutup yang dapat mampu mengugah selerah para pencinta kuliner.

Namun saat ini telah jarang resto atau cafe yang menjajakan sajian tradisional kedalam menu mereka, tapi tak perlu khawatir lagi bagi para penikmat kuliner tradisional asal pati masih dapat menikmati sajian ini dengan berkunjung ke warung pati yang berada di Ibis HR.Muhamad Surabaya.

Warung pati ini menyediahkan aneka sajian makanan tradsional asal pati yang telah melegenda dengan mengapdosi seluruh masakan khasnya seperti nasi gandul,nasi kecombrang dan lain sebagainya yang disuguhkan khusus untuk para pecinta kuliner di Surabaya

Kali ini menu spesial kembali disuguhkan dengan hadirnya menu tradisional yaitu lodeh brengkesan pencit yang akan membuat selerah makan siang anda akan tergoda dengan kesegaran lodeh khas pati yang dipadukan dengan brengkesan sambal pencit dan dadar jagung yang lezat.

Chef Ronang selaku Exekutif Chef Waroeng Pati Surabaya menjelaskan bahwa sajian ini merupakan menu lodeh brengkesan sambel pencit ini memang merupakan sajian yang diadopsi dari warung pati yang ada di kota pati.

Lodeh yang ditawarkan dalam sajian kali ini bukan lodeh yang ditemui pada umumnya, cita rasa lodeh agak sedikit berbeda karena mengunakan kacang tolo sebagai bahan utama dari lodeh tersebut.

Sedangkan untuk paduan lauk lodeh kali ini dikombaniskan dengan brengkesan pindang yang telah dipadukan dengan sambel pencit yang akan membuat makan siang anda semakin nikmat. Apalagi ditambah dengan sajian es menu es teller yang akan menambah kesegaran di teriknya matahari di siang hari.