Els Penyanyi Cilik Mengharumkan Nama Indonesia di Amerika Serikat

0

Els yang memiliki nama lengkap Elisakh Hagia mendapatkan tiga penghargaan saat dirinya mengikuti kompetisi World Championship of Performing Art (WCOPA), Els berhasil meraih penghargaan Silver Medals, The Industry Awards, dan Scholarship Award.

Els merasakan bahagia atas prestasinya tersebut karena Industry Award merupakan penghargaan paling bergengsi karena penghargaan ini diberikan kepada kontestan WCOPA yang dianggap layak untuk masuk di industri permusikan Amerika.

Els berharap bisa membuka mata dunia terhadap talenta dari Indonesia khususnya di bidang seni pertujukan, Els juga memiliki ambisi Indonesia menjadi the new face of artist, singer, dancer.

Els yang juga mendapatkan beasiswa Wildabest (William Adams) ini berlatih selama dua bulan untuk penampilan di ajang tersebut.

Els sendiri berkompetisi dalam kategori R&B/Soul dengan membawakan lagu I Will Always Love you. sementaea untuk Song & Dance Els menampilkan lagu In The Name of Love, sedangkan di Variety Musik dirinya membawakan lagu Let Me Down Slowly yang didalam lagu tersebut dirinya menunjukan kemampuan Rapper nya.

Indonesia memiliki banyak penyanyi bertalenta yang bisa berkiprah di kanca Internasional seperti Anggun, Agnez Mo serta Shandy Sandoro yang juga pernah meraih juara dalam kontes bernyanyi di kawasan Eopa Tikmur pada tahun 2009 lalu.