Pvra Tawarkan Puluhan Model Sandal Manik-Manik Gabungan Dari Fashion Item

0

Perkembangan bisnis dalam industri fashion saat ini memang sedang mengalami perkembangan yang cukup tinggi, dalam menghadirkan beragam fashion yang dapat menjadi solusi kebutuhan fashion wanita.

Seperti yang dilakukan Pvraland yang merupakan pop store yang secara konsisten menghadirkan beragam model sandal yang disertai dengan aksesori atau manik-manik yang akan menambah penampilan semakin terlihat fashionable.

Memahami permintaan customer yang tinggi di Surabaya, akhirnya Pvra membuka toko ke tiganya yang berlokasi di Ciputra World Surabaya dengan menghadirkan konsep interior toko yang sangat menarik seperti berada dibandara dengan menghadirkan area display sepatu menyerupai conveyor belt, meja kasirnya didesain meja area check in dengan dominasi warna merah mudah.

Putri dan Kara selaku Owner Pvraland dan brand Pvra menjelaskan bahwa desain toko interior ini yang dibuat kali ini memang merupakan gambaran dari sebuah cerita kami yang akhirnya dapat membuka toko pertama kali kita diluar kota yang mengambarkan nuansa airport.

Bisnis sandal manik-manik Pvra ini hadir sejak tahun 2015 namun waktu itu kami hanya menjual melalui media sosial Instagram dan website saja, Melihat keinginan customer yang semakin minat dengan produk kami akhirnya kami membuka outlet.

Kemudian untuk nama brand Pvra ini sebenarnya merupakan gabungan nama dari kita berdua yang menghasilkan sebuah karya melalui kegemaran kita dalam mengkoleksi satu item fashion yaitu kara yang gemar mengkoleksi aksesoris sementara putri gemar dengan mengkoleksi sandal.

Kemudian terjadilah gabungan fashion item kita yang diproduksi menjadi brand dari Pvra dengan menawarkan puluhan koleksi sandal manik-manik dengan kualitas terbaik yang terbuat dari bahan kulit asli yang ditambah dengan sentuhan manik-manik yang dikerjakan manual dengan teknik jahit dan lem.