Manfaatkan Pemijatan China Dengan Target Titik Meridian Wajah

0

Memiliki kulit cantik dan kulit sehat merupakan hal yang selalu di impikan bagi banyak wanita, mereka mau melakukan hal apa saja untuk mendapatkan kecantikan kulit yang di inginkan mereka mulai dari perawatan wajah, pengguna serum dan sebagainya.

Namun ternyata untuk mendukung semua perawatan yang telah dilakukan tersebut, salah satu dengan melakukan pemijatan pada area wajah yang akan membantu dalam meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Namun apakah kalian pernah mengetahui tentang metode pemijatan khas Cina yang ternyata dapat menstimulasi dan membantu jaringan sel kulit pada area wajah,dilansir dari artikel Hello Giggles pemijatan ini sebenarnya sudah ada lama sebelum perawatan wajah modern hadir.

Terapi pijat asal china ini bahkan sudah ada ribuan tahun lalu yang bukan hanya untuk melenturkan otot-otot yang kaku dan pegal, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah. Tentu saja, sirkulasi peredaran darah yang lancar dipercaya akan meningkatkan kesehatan kulit wajah.

Ilustrasi Titik Meridian Pada Area Wajah

Perawatan dan metode pemijatan ala Cina kemudian berevolusi yang kini justru menjadi lebih populer di Negara Barat dengan menitik targetkan pada area titik-titik meridian yang akan meregulasi kesehatan tubuh melalui jaringan sel kulit wajah

Selain itu pijat khas Cina ini juga bertujuan untuk memperlancar peredaran darah yang dihubungjan dengan kecantikan dengan proses darah akan membawa nutrisi dan oksigen ke seluruh tubuh, termasuk kulit. 

Ketika peredaran darah lancar, kulit akan menjadi ternutrisi dengan baik. Sehingga, tak perlu menggunakan terlalu banyak produk skincare pada area wajah, hasil dari pemijatan ini akan memberikan rasa kulit yang menjadi kencang, kenyal dan tidak berkerut, serta pemijatan ini juga akan memberikakan efek kulit yang lebih kencang dan awet muda, tetapi juga kesehatan tubuh yang menyeluruh.