Cabut Bulu Tanpa Merusak Jaringan Sel Kulit

0

Saat ini para wanita selalu mengutamakan penampilan mereka dalam keseharian aktifitas mereka mulai dari penggunaan make up hingga gaya fashion mereka pun yang telah mengikuti tren saat ini.

Namun saat ini kebanyakan wanita merasa sering kali tidak percaya diri dengan banyaknya bulu yang tumbuh pada beberapa bagian tubuh mereka, yaitu di wajah, kaki, lengan mereka yang membuat mereka merasa tidak nyaman dalam berpenampilan dan membuat mereka harus berhati-hati dalam memilih pakaian.

Perasaan tidak percaya diri, tidak nyaman, dan risih itu kemudian membuat para wanita mengambil jalan pintas dengan mencukur bulu yang tumbuh pada bagian tubuh mereka. Cara ini banyak dipilih kaum wanita karena mudah dan cepat namun ternyata hal ini dapat menyebabkan bulu-bulu tersebut justru berkembang dengan cepat hingga lebat yang akan semakin menggangu penampilan.

Memahami permasalahan tersebut Herbs House of Relax and Spa mempunyai solusi untuk dapat menghilangkan bulu- bulu tersebut sampai pada akarnya dengan mengunakan treatmen Honey Waxing yang merupakan cara tradisonaldari negara Timur Tengah atau lebih tepat India.

Syukria selaku Owner Herbs House of Relax and Spa menjelaskan proses waxing atau pencabutan bulu lebih baik dilakukan dari pada mencukur untuk menghilangkan bulu di beberapa bagian tubuh dengan adanya treatment honey waxing ini dapat menjadi solusi menghilangkan bulu sampai ke akarnya yang juga akan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih segar dan lembut.

Madu yang digunakan dalam treatmen ini juga menggunakan madu lokal yang telah dipanas agar kadar gula berkurang yang akan membantu mengurangi rasa sakit ketika proses waxing berlasung.

Namun meski nanti kulit kering ikut terangkat ketika proses waxing kulit tidak akan kehilangan kelembabannya, Kemudian treatment honey waxing ini juga akan memperhampat proses pertumbuhan bulu yang menjadi lebih lambat karena pada saat bulu tercabut hingga ke akar akan menyebabkan foliekel yang membutuhkan waktu yang lama untuk menumbuhkan bulu baru.

Bulu baru yang tumbuh juga jadi tidak lebat karena folikel akan berhenti sejenak dalam menumbuhkan bulu. Ketika bulu kembali tumbuh, ukurannya akan jauh lebih kecil dengan batang yang lembut serta halus sehingga tidak tampak lebat seperti awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here