Baekhyun EXO Rilis Album Solo Perdana “City Light”

0

Setelah debut bersama EXO tujuh tahun yang lalu, akhirnya Baekhyun EXO merilis album pertamanya yang berjudul “City Light” pada 10 Juli 2019 dan berisikan enam lagu yang bakal dibawakan oleh Baekhyun.

Album “City Light” akan dipasarkan pada tanggal 20 Juli 2019 mendatang, para penggemarnya pun sudah tidak sabar untuk menantikan album ini.

View this post on Instagram

제 첫 솔로 'UNvillage' 많이 들어주세요! 👍🏻

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Mereka sudah tidak sabar untuk melihat aksi Baekhyun menjadi penyanyi solo setelah mereka melihat beberapa penampilanya bersama grup EXO, EXO-CBS, dan saat berkolaberasi bersma penyanyi lain seperti Suzy, K.Will, Loco, dan Soyu di beberapa acara musik.

Sebelum Baekhyun merilis karir solonya telah terlebih dahulu Chen EXO yang merilis karir solonya, telah diketahui satu per satu para anggota EXO akan memulai karir solo mereka.

Selain itu Baekhyun belum lama ini telah membuat akun Youtube pribadinya serta memulai siaran langsung menggunakan akun media sosialnya. Baekhyun memiliki alasan membuka akun Youtube dan menjadi Youtuber, alasannya adalah agar fans tidak lama menunggu penampilannya di publik.

Tak tanggung tanggung Baekhyun sudah memiliki 1,7 juta Subscriber, sedangkan ia sudah mengupload MV singel dari album tersebut yang berjudul “Un Village” telah ditonton oleh 1 Juta orang pada 10 Juni 2019 yaitu hari pertama ia meluncurkannya.