Merasakan Kenikmatan Ayam Herbs Dengan Paduan Nasgor Nanas

0

Saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk mengkonsumsi makanan sehat dengan mengunakan bahan- bahan alami menjadi adonan atau bumbu dari hidangan mereka.

Tak terkecuali dengan olahan daging ayam yang sangat beragam, kali ini Golden Tulip Legacy Surabaya mencoba menyajikan sebuah hidangan yang mengunakan ayam sebagai bahan utama. Namun ayam yang disajikan kali ini, tak seperti ayam yang kerap kali dijumpai.

Sajian menu ini diberi nama Ayam Herbs yang merupakan sajian ayam yang diolah menggunakan bahan- bahan alami, Rahmat Yusuf selaku Eksekutif Chef menjelaskan sajian ini merupakan menu terbaru dari kami yang kami buat dengan olahan bahan-bahan alami yang menggunakan ayam tanpa tulang sebagai bahan utama, yang kemudian diolah dengan bumbu chines yang otentik yaitu bawang putih, bawang merah, cabe kering , bubuk cabe , saos olipan dan chili oil.

Rahmat Yusuf selaku Eksekutif Chef Menujukan Menu Ayam Herbs

Kemudian untuk proses pengolahan ayam herbs ini sendiri terbilang cukup mudah dengan cara yang sangat sederhana, pada awalnya ayam dipotong menjadi berapa bagian, lalu ayam-ayam tersebut dibalur dengan tepung sagu yang kemudian dilanjutkan dengan menggorengnya.

Setelah digoreng ayam tepung tersebut ditambahkan dengan olahan bumbu herbal mulai dari bawang putih, bawang merah, cabe kering , bubuk cabe , saos olipan dan chili oil yang diaduk-aduk hingga merata yang akan menimbulkan rasa pedas dan gurih.

Sajian menu ayam herbs ini merupakan menu faforit yang sangat disukai anak-anak karena rasa yang gurih membuat selera makan anak semakin meningkat, biasanya ayam herbs ini cocok dipadukan dengan nasi goreng nanas yang memiliki rasa manis dan gurih yang akan membuat cita rasa ayam tersebut semakin nikmat.