Mike Shinoda Bernostalgia Masa Linkin Park Pada Konser “Post Traumatic Tour 2019 Jakarta”

0

Kerinduan para penggemar Linkin Park makin menjadi, setelah cukup lama tidak terdengar kabar semenjak kabar meninggalnya dari sang vokalis Linkin Park yaitu Chester Bennington. Kini bagi para penggemar Linkin Park di Indonesia akan merasakan kembali euforia panggung Linkin Park.

Konser yang bertajuk Post Traumatic Tour 2019 ini di adakan Mike Shinoda pada 4 September 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta, dalam konser ini Mike Shinoda mengajak Fort Minor untuk tampil bersamanya.

Pada konser Post Traumatic Tour kali ini Mike Shinoda yang bisa disebut sebagai otak dibalik suksesnya Linkin Park ini akan bercerita tentang perjalanan semasa hidupnya yang penuh liku-liku semenjak ditinggalkan Chaster sang vokalis.

Sentuhan Fort Minor Pada Konser ini

Tidak hanya mendengarkan curhatan dari Mike Shinoda saja, tapi kaliini Fort Minor turut hadir memecahkan suasana di konser ini.

Pada Press Conference tanggal 26 Juni yang lalu tepatnya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kedatangan Mike Shinoda di Indonesia dibawa oleh promotor widelanes dan Beatnation Asia. Diakui oleh mereka bahwa sudah mendekatkan diri dengan Mike Shinoda sejak pada tahun lalu dengan proses yang cukup panjang akhirnya terkonfrimasi pada bulan Juni kemarin.

Aquilla Aditya sebagai International Marketing Manager Warner Music Indonesia mengatakan, kita akan bernostalgia sebentar karena Shinoda akan membawakan beberapa lagu Linkin Park , karya solonya, dan lagu-lagu Fort Minor. Bukan hanya bercerita tentang Shinoda saja Post Traumatic Tour ini juga sebagai gerbang untuk meninggalkan keterpurukan dari seorang Mike Shinoda.

Konser Ini Menjadi Promo Album Perdana Mike Shinoda

Pada bulan Juni 2019 Mike Shinoda meluncurkan album perdananya yang berisikan 16 lagu, album ini menceritakan masa-masa kehidupannya setelah Chaster Bennington meninggal pada tahun 2017 lalu.

Mike Shinoda meyakini kalau konser yang digelarnya kali ini bahwa jalan dimulainya dirinya bisa hidup normal kembali setelah Chester bunuh diri, sebagai teman dekat dan rekan kerja Mike Shinoda begitu terpuruk dan depresi.

Penjualan Tiket

Untuk penjualan tiket konser ini akan dibagi dengan dua sesi yaitu sesi pertama kusus bagi Linkin Park Underground Indonesia atau para penggemar Linkin Park pada 30 Juni 2019 dan untuk umum yang dibuka mulai 1 Juli 2019.

Di sesi umum akan ada tiket presaleFestival A seharga Rp550 ribu dan Festival B seharga Rp350 ribu. Sedangkan untuk tiket normal, Festival A dijual seharga Rp890 ribu dan Festival B seharga Rp690 ribu. Tiket ini dijual secara eksklusif hanya di Traveloka.