Taylor Swift Berdamai dengan Katy Perry Lewat Vidio Klip ‘You Need to Calm Down’

0

Hubungan Taylor Swift dan Katy Perry yang beberapa akhir ini di kabarkan renggang, lewat video klip lagu ” You Need To Calm Down ” milik Taylor Swift mereka berdua mendeklarasikan perdamaian yang tidak hanya ditunjukan lewat sikap dan kiriman kata-kata mereka yang mereka unggah di media sosial.

Vidio klip ‘You Need to Calm Down” juga menegaskan perdamaian mereka, karena Katy Perry juga mengambil bagian didalamnya, didalam vidio klip Taylor Swift terbaru merupakan vidio klip yang di produksi oleh dirinya sendiri. Sebelumnya Taylor Swift juga menjadi produser di balik vidio klip untuk single “ME!” yang berkolaberasi dengan Brandon Urine.

View this post on Instagram

A happy meal 🍔 🍟 💗

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Klip “You Need to Calm Down” di buat dengan nuansa yang ceria dan warna wari, di dalam video ini Taylor Swift menyerukan akan perdamaian dan kesetaraan di antara umat manusia.

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik ” You Need To Calm Down” Mengajak Untuk Saling Menghargai

Taylor Swift juga menyuarakan anti kekerasan didalam single terbarunya yang terdengar di salah satu liriknya yang berbunyi ‘and control your urges to scream about all the people you hate’.

Simbol perdamaian juga diwujudkan dirinya ketiya bertemmu denga Katy Perry di tengah adegan keributan yang tengah terjadi, menggambarkan keduanya saling berpelukan satu sama lain.

Dengan memakai kostum kentang goreng (Taylor Swift) dan burger (Katy Perry) yang melambangkan dua makanan yang selalu di pasangkan di satu menu.

Taylor Swift memang sengaja mengajak rekan-rekan artis untuk tampil dalam vidio klip ini, “mengajak sejumlah kawan untuk berada di video ‘You Need to Calm Down'” tuturnya.