Menikmati Suasana Hanami Festival di Tokyo Belly

0

Memasuki musim semi di negara subtropis pasti akan mengalami peralihan musim yaitu musim dingin ke musim panas. Pada saat itu lah negara Jepang sedang banyak sekali tumbuh-tumbuhan yang mekar kembali khususnya bunga sakura atau yang disebut dengan festival hanami yang  merupakan salah satu daya tari wisatawan untuk berkunjung ke sana. Namun bagaimana jika kamu belum punya waktu untuk berlibur ke Jepang saat musim semi?

Jika tidak sempat ke Jepang, Tokyo Belly menyelenggarakan Hanami Festival pada 1 April hingga 31Mei yang akan menghadirkan suasana bunga sakuea yang identik dengan negara Jepang serta akan menyajikan segala  menu khas Jepang yang sesuai konsep tokyo belly yaitu fun and affordable Japanese food.

I Dewa Gede Ari selaku Senior Marketing Promotion Ismaya Group Surabaya mengatakan bahwa pada tahun ini tokyo belly menghadirkan kembali festival Hanami yang bisa dinikmati oleh masyarakat indonesia dengan merasakan suasana bunga sakura, tak ketinggalan juga dalam Hanami festival ini beragam promo menarik pun telah hadir untuk setiap pembelian Rp. 150.000 akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil amplop yang berisi lucky draw yang digantung di pohon sakura.

Selain itu pada bulan april ini juga tokyo belly menghadirkan harga special kuntuk para tamu yang dibandrol dengan harga 18.000 dan 28.000 antra lain Karo-karo tofu, Carbonara roll, Chicken mushroom soup ,Chicken Katzu Curry Rice, Tokyo Belly Ramen dan Sebagainya.  Dewa Gede juga menambahkan bahwa  promo ini dapat digabung dengan festival Hanami namun hanya bisa maximal untuk 5 menu saja dalam satu transaksi saja.