Tawarkan Beragam Sajian Khas Penang Di Jamoo Resto Shangri-La Surabaya

0

Kota Penang saat ini telah menjadi salah satu tujuan wisata utama di negara Malaysia setelah Kuala Lumpur dan Malaka yang memiliki berbagai destinasi wisata diantaranya ialah surga wisata kuliner yang menyajikan berbagai olahan makanan yang saat ini telah menjadi sangat populer di kalangan wisatawan Indonesia.

Mengetahui hal tersebut, Shangri La Hotel Surabaya berinovasi dalam menghadirkan menu buffet masakan khas Penang yang disajikan di Jamoo Restaurant. Beberapa khas masakan penang yang disajikan antara lain Laksa, Mie Wonton, Lok Lok, Nasi Lemak, Kway Tiao, Es Cendol Gula Melaka dan Popiah.

Roberto Leone selaku Director of Food and Beverage Shangri-La Hotel Surabaya mengatakan bahwa seluruh sajian masakan Penang ini  merupakan hidangan special yang cita rasanya, sudah tidak asing lagi  bagi lidah orang Indonesia.

Contohnya sajian nasi lemak yang selalu menjadi rekomendasi menu bila berada di negeri Malaisya, Selain itu berapa menu nuansa street food khas Penang pun juga kami hadirkan dalam hidangan buffet khas Penang ini yaitu lok-lok dan Popiah.


Sajian Menu Street Food Popiah

Popiah merupakan sebuah lumpia basah yang umum di temukan di jajanan street food Malaysia yang berisikan buah bengkoang,kacang,tahu,tauge dan kecap yang digulung dengan kulit lumpia basah. Cita rasanya yang disunguhkan ini hampir seperti lumpia Indonesia tapi lebih manis.

Aneka masakan Penang ini sudah bisa dinikmati di Jamoo Restaurant, Shangri-La Hotel Surabaya pada tanggal 10-18 April 2019, Pukul 18.00 hingga 21.30 yang dibandrol mulai dengan harga 350.000+++