Panasonic Hadirkan Teknologi Nanoe dan PrimeFresh Dalam Meningkatkan Kualitas Gaya Hidup

0

Perkembangan teknologi yang semakin meningkat di Industri 4.0 telah banyak menghadirkan teknologi terbaru termasuk  PT Panasonic cabang Surabaya yang melaunching teknologi terbaru mereka dalam gelaran event bertajuk Menang Bersama Panasonic Regional Partner Conference 2019 yaitu Nanoe dan PrimeFresh.

Panasonic terus berkomitmen selalu mengembangkan teknologi terbaik setiap tahun agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumennya dalam gelaran acara kali ini Panasonic memperkenalkan serta mengusung teknologi terbaru mereka yaitu Nanoe dan PrimeFresh yang digunakan dalam produk AC dan kulkas yang mana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia.

Kensuke Miyagi selaku Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa pembaharuan teknologi merupakan hal yang penting pada industri elektronik yang dapat mempengaruhi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat.

Teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur yang dapat menghilangkan debu seperti asap rokok, sehingga kualitas hidup lebih berkualitas.

Sementara teknologi PrimeFresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompatermen kulkas pada -3 derajat Celcius yang dapat menyimpan daging di dalamnya  sehingga tetap segar hingga 7 hari.

Dengan adanya teknologi ini panasonic akan selalu berkomitmen untuk selalu mencoba dan memberikan nilai tambah kepada seluruh produknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat mengenai teknologi sehingga akan membuat perjalanan hidup lebih baik bersama keluarga.