Dijual Eatery Surabaya, Cafe Kece yang Sajikan Menu Hanya 25 Ribu Saja

0

Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan berbagai macam ragam kuliner mulai dari menu tradisional hingga internasional yang selalu dihadirkan oleh para bisnis kuliner.

Bisnis kuliner di Surabaya saat ini memang sudah sangat berkembang dengan pesat yang selalu menghadirkan nuansa yang berbeda dan kreasi menu makanan yang menarik untuk mendapatkan perhatian dari para pengunjung.

Salah satu tempat makan terbaru di Surabaya dengan nama Dijual Eatery Surabaya yang menghadirkan seluruh sajian menu makanan dan minuman yang dibandrol dengan satu harga Rp 25 ribu rupiah.

Dijual Eatery ini baru di resmikan pada tanggal 22 februari 2019 yang berlokasi di jl. Ir. Soekarno No. 208 tepatnya dilahan parkir ITATS  Surabaya. 

Apriska Afiolita selaku Marketing Komunikasi Dijual Eatrey menjelaskan bahwa nama Dijual Eatrey yang digunakan ini sengaja diperkenalkan untuk menarik perhatian para pengunjung untuk mampir ke tempat kami yang penasaran dengan nama toko kami.

Dijual Eatrey menghadirkan beragam menu pilihan mulai dari apptizer hingga dessert diantara ialah nasi woku ayam roma, nasi lapis ayam rempah, chicken salad, nasi rawon merah,thai tea yougart dan sebagainya.

Melina salah satu chef Dijual Eatrey menjelaskan salah satu menu yang menarik perhatian ialah Mushroom cone duo yang terdiri dari bahan tortilla yang belum begitu banyak didapatkan di Surabaya dengan tekstur yang tidak keras saat digoreng. 

Mushroom cone duo ini disajikan dengan dua macam rasa yaitu dengan daging import dari australia yang berlabel halal dengan rasa manis untuk dagingnya, Sedangkan untuk isian chicken cenderung lebih asin karena mengunakan dressing spicy mayo.

Kenikmatan Mushroom cone duo ini tidak sampai disitu saja karena masih diberi tambahan dengan nasi sehingga para pengunjung akan merasakan cita rasa yang beragam saat mencobanya.

Selain menu makanan spesial dengan satu harga, dijual eatery juga menyuguhkan suasana  tempat yang nyaman, para pengunjung bisa menyantap makanan dengan cara bersila sambil bercengkerama dengan santai.