Mengapresiasi Perempuan Indonesia, So Klin Hadirkan Bright is You Pop Up Market

0

Mengaperasi diri merupakan wujud untuk lebih mencintai serta menghargai diri yang sangat penting perannya dalam aspek kehidupan.

Apresiasi diri sendiri terkadang menjadi aspek yang dilupakan oleh seluruh perempuan. Padahal para perempuan sendiri telah banyak berjuang dan memberikan segalanya yang terbaik untuk melindungi keluarga.

Dalam mewujudkan apresiasi perempuan indonesia, So klin mengelar Bright is You Pop Up Market dalam berbagi karya dan kreativitas perempuan Indonesia, serta menjadi salah satu upaya dalam mendorong perempuan Indonesia agar lebih berani untuk mengapersiasi diri sendiri.

Bright is You Pop Up Market diselengarkan di Chamelleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya yang dimulai pada tanggal 22-24 Feberuari 2019 dengan menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow inspiratif hingga pameran beragam produk insipratif dalam artisan pop-up shop. Serta turut dimeriahkan oleh Astrid Tiar sebagai brand ambsador So Klin Liquid White & Bright.

Anna Elrika selaku Product Coordinator So Klin White and Bright mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud apresiasi bagi para perempuan indonesia untuk mereka lebih sadar akan diri mereka sendiri yang merupakan hal penting untuk lebih mencintai dirinya supaya meningkatkan kualitas kehidupannya.

Astrid selaku brand ambsador juga menceritakan rahasianya dalam mengapresiasi dirinya dengan cara melakukan perawatan dirinya untuk selalu tampil prima dalam segala kondisi mulai dari menjaga fisik, jiwa, dan jasmani hingga menjaga keluarga agar terlihat sehat, bagus secara penampilan fisik .

Beragam kegiatan menarik dihadirkan So Klin untuk mewujudkan misi Empowering Woman, setidaknya ada 20 workshop untuk ibu dan anak-anak, serta talkshow bagi perempuan untuk lebih berani mengeksplorasi dan mengembangkan diri mereka .