JFW Series 2019 Ajang Pencarian Model Bertalenta Hadir di Surabaya

0

Jakarta Fashion Week merupakan pekan mode utama semenjak 2007 yang di adakan setiap tahunnya, sebagai penggerak industri mode Indonesia Jakarta Fashion Week memberikan arahan bagi penggiat mide dan menyediakan arena prestisius unjuk talenta serta kreativitas dunia fahion.

JFW Series yang dimulai pada 7 Februari 2019 adalah rangkaian acara dari kompetisi, workshop, dan fashionshow yang dinamakan JFW Model Search, Rangkaian acara JFW Series untuk menyambut Jakarta Fashion Week 2020 yang akan di adakan pada 19 – 25 Oktober 2019.

JFW Model Search di selenggarakan setiap tahun unuk mencari para model – model yang ajab berjalan di Runaway Jakarta Fashion Week, JFW Model Search yang tahun lalu mencatat hampir 900 pendaftar di situs resmi Jakarta Fashion Week dengan lebih dari 600 kadidat yang dinyatakan lolos proses administrasi.

JFW Model Search kali ini menyelenggarakan audisi di kota kedua yaitu Surabaya tepatnya di Tunjungan Plaza Surabaya. Audisi ini akan digelar pada tanggal 22-23 Februari 2019.

Kadidat yang terpilih pada JFW Model Search akan mewakili Indonesia di berangkatkan ke ajang Asia Model Festival 2019 di Seoul, Koera Selatan untuk berkompetisi dengan 27 negara termasuk, Korea Selatan, Uzbekistan, Tiongkok, Jepang, Mongolia, Filipina, India, Malaysia, Vietnam,Singapura hingga Taiwan.

Seperti Yuga adalah peserta audisi tahun 2018 yang masuk ke dalam top 3 Fashion Surabaya “awalnya gugup, tapi akhirnya saya mempunyai pengalaman baru, bertemu orang banyak dengan latar belakang yang berbeda serta belajar dari model model yang lebih bagus.

Yuga tertarik pada dunia modeling dengan alasan modeling adalah hobby dia dari dulu, sehingga dirinya tertarik untuk mengikuti ajang JFW Model Search pada tahun 2018.