Vans Perkenalkan Sepatu Berle Pro yang Mengadopsi Teknologi Terkini

0

Vans yang merupakan merek sepatu olahraga yang menjadi salah satu fashion ternama, telah meluncurkan model perdana sepatu mereka dengan nama Berle Pro yang terinsipirasi dari atlet skate tersohor yaitu Elijah Berl.

Vans Berle Pro hadir dengan dibekali oleh fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk satu tujuan dalam bermain skateboard dengan memperkenalkan teknologi Waffle Control dari Vans.

Fitur waffle control yang merupakan inovasi dari Vans Pro Skate dirancang untuk memaksimalkan kendali pada papan luncur, cengkeraman responsif, serta mengoptimalkan bantalan kaki yang berguna untuk meningkatkan kemampuan bermain skateboard.

Sepatu Vans Berle Pro ini dirancang dalam menyempurnakan pola sol yang berbentuk diamond khas Vans dalam meningkatkan daya cengkeram sepatu yang telah meroketkan nama Vans selama puluhan tahun.

Menggunakan materi yang efisien serta desain presisi, Berle Pro juga mengedepankan kenyamanan dengan sol dalam berkontur serta eksterior berlapis karet untuk daya topang optimal.

Fitur Berle Pro lainnya adalah bagian atas sepatu berbahan duracap untuk daya tahan lama dan kuat dengan material karet guminovatif pada bagian jari-jari dan tumit kaki untuk durabilitas, serta penggunaan Vans LuxLiner dengan teknologi untuk kenyamanan yang pas pada kaki.

Koleksi Vans Berle Pro akan tersedia pada Kamis 21 Februari 2019 di seluruh gerai Vans yang ada di Indonesia kecuali di gerai Vans Mall Panakkukang Makasar.