Dafam Hotel Raih Dua Penghargaan dalam Ajang MICE

0

Jaringan hotel lokal, Hotel Management Dafam Hotel Management (DHM) telah berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional.

Dafam Hotel Management meraih  dua penghargaan bergengsi sekaligus pada ajang The Most Popular & The Best MICE Industry 2018 dari Venue Magazine.

Pada malam penghargaan yang dilaksanakan di Arosa Hotel Bintaro Jakarta, Dafam Hotel Management terpilih sebagai The 2nd Most Populer Local Chain Hotel Management dan Special Award untuk Andhy Irawan MBA sebagai Innovative CEO 2019.

Setelah menerima penghargaan Andhy Irawan selaku Co Founder dan CEO PT Dafam Hotel Management mengatakan dengan diraihnya dua penghargaan di awal tahun 2019 ini menjadi cambuk bagi seluruh unit Dafam Hotel Management di seluruh Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kami. 

Dafam hotel management telah memiliki misi untuk selalu menyenangkan para stakeholder dengan meningkatkan lagi berbagai strategy yang telah di susun untuk mewujudkan misi tersebut, Serta yang terpenting hasilnya itu adalah kembali ke asas manfaat, karena ukuran kami besar dan sukses itu adalah bermanfaat bagi karyawan, masyarakat dan Indonesia.

Poling yang dilakukan dalam menetuhkan penghargaan MICE melalui dua cara yaitu polling terbuka dan tertutup yang telah di lakukan sejak penghujung tahun 2018, Dalam mengetahui siapakah perusahaan MICE terpopular di Indonesia, dengan membagikan kurang lebih 50 koresponden yang ditindak lanjuti dengan polling tertutup via media sosial Facebook.