Desain Undangan Pernikahan Pop Up Akan Memberikan Efek 3D Untuk Para Tamu Undangan

0

Undangan pernikahan merupakan hal terpenting dalam setiap pernikahan, walaupun saat ini hidup dizaman yang sudah serba digital, namun untuk undangan pernikahan masih membutuhkan undangan fisik yang harus dipersiapkan dengan matang dari jauh-jauh hari.

Saat ini undangan pernikahan sudah sangat beraneka ragam bentuk desainnya mulai dari bentuk gitar,kipas, kertas gulung, klasik dan rustik yang sempat populer tahun lalu.

Dalam menyambut awal tahun 2019 Marlion Card Surabaya yang terletak dilantai LG Royal Plaza Surabaya. Menyediakan desain undangan yang unik serta akan memberikan kesan yang berbeda yaitu undangan pernikahan pop up. 

Emi Sutrianingsih selaku Marketing Marlion Card Surabaya mengatakan bahwa desain undangan pop up ini sudah ada sejak 2 tahun lalu, Namun untuk pemesanan dari pihak pasangan selalu terlalu dekat dengan hari pernikahannya yang tak jarang membuat para pasangan harus memilih desain lain untuk undangannya.

Proses untuk pembuatan undangan pop up ini membutuhkan waktu setidaknya 5 bulan untuk bisa memproduksi 500 undangan karena undang ini lebih rumit cara membuatnya yang harus dilakukan secara manual mulai dari mengunting satu per satu bentuk pola desain, lalu menempel dan memasangnya secara teliti.

Selain karena bentuk yang unik dengan memunculkan efek 3D, undangan pop up banyak menarik pembeli karena bisa mengikuti gambar sesuai pesanan para pasangan untuk mendesain pola sesuai kebutuhan mereka. Salah satu contohnya adalah desain gambar gereja yang akan menujukan tempatnya pernikahan.

Harga undangan pop up dimulai dengan harga Rp 15.000 dengan ukuran undangan 15 x 22 cm. Namun bila ingin mengunakan bahan import harga undangan bisa mencapai Rp 25.000 per undangan.