Cita Rasa Rujak Hadir Dalam Balutan Es Krim Yang Menggebrak

0

Es krim sangat diminati oleh berbagai lapisan masyarakat, mulai dari yang muda hingga yang tua pun sangat menyukai es krim. Ketika mendengar kata es krim pasti seketika terbayang kesegaran dari dinginnya es dan kelezatan dari manisnya krim yang menyatu di dalam sebuah mangkuk.

Namun bagaimana rasanya bila es krim dibalut dengan rasa rujak yang identik dengan rasa asem,manis dan pedas ?

Salah satu outlet di Royal plaza Surabaya yang terletak di lantai 3 dengan nama Rujak Gebrak, telah menyajikan sensai es krim yang berbeda dengan es krim yang biasanya. Di Surabaya rujak telah dikenal sebagai makanan tradisional yang sangat melegenda, namun ditanggan Ryan Nov Aryanda selaku owner Rujak Gebrak ini menyajikan es krim gulung dengan cita rasa rujak.

Ryan mengatakan bahwa es krim rujak gebrak ini sengajah dihadirkan untuk mengebrak industri kuliner yang ada di Surabaya karena cita rasa rujak sudah tak asing lagi dilidah warga Surabaya, Maka saya berfikir untuk menghadirkan es krim dengan rasa rujak yang pas dinikmat untuk melepaskan dahaga.

Dalam proses pembuataan es krim rujak ini terdiri dari beberapa langkah, pertama bubuk es krim diblender , kemudian digebrak-gebrak diatas pan ice cream dengan suhu dibawah 4 derajat yang ditambah dengan buah dan saus rujak , kemudian es krim tersebut digulung menjadi 4 bagian yang dimasukan kedalam cup dan yang terakhir ditambah dengan topping buah-buah yang segar.

Selain es krim rujak yang disajikan dirujak gebrak, mereka juga menghadirkan 6 pilihan rasa lain yaitu cokelat,vanilla,durian,apel,jeruk dan strawberry dengan berbagai macam sauce. Harga es krim rujak ini dibandrol dengan harga mulai 15.000.