Hadirkan Pengalaman Bersantap dengan Nuansa Baru di Kafe Bromo, Sheraton Surabaya Hotel&Towers

0

Setelah Resmi dibuka kembali pada tanggal 06 Februari 2019, Kafe Bromo kini bisa menjadi salah rekomendasi tempat restaurant di Surabaya yang bisa dikunjungi untuk bersantap bersama.

Kafe bromo yang bertempat di lobby level Sheraton Surabaya telah bertransformasi dalam menghadirkan nuansa yang baru untuk para tamu agar semakin nyaman ketika bersantap, dengan memiliki kapasitas sekitar 150 tamu yang di konsep all-day-dining yang didukung desain interior dengan menghadirkan warna grey dan sedikit sentuhan gold membuat kafe bromo ini semakin elegan.

Selain itu para tamu juga dapat menikmati aneka hidangan tradisional, lokal, oriental dan internasional yang disajikan lengkap setiap harinya mulai dari appetizer, main course, dan dessert.

Chef Steve Bhakti Tanudarma selaku Executive Chef Sheraton Surabaya Hotel & Towers mengatakan bahwa dengan dibuka kembali Kafe Bromo dengan interior dan nuasa yang elegan, diharapkan akan semakin memberi pengalaman bersantap yang berkesan. Dengan menyajikan aneka pilihan menu yang dihidangan serta didukung dengan bahan-bahan segar dan kecintaan terhadap dunia kuliner, untuk itu kami para chef berkomitmen untuk memberikan memori yang berkesan bagi setiap tamu yang bersantap di Kafe Bromo.

Selain untuk bersantap bersama dengan orang terkasih, keluarga, sahabat, maupun kolega, Kafe Bromo juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kegiatan kelompok seperti arisan dengan membayar dengan harga Rp. 448.000 net / orang untuk buffet lunch dan dinner.