Menikmati Makan Siang dengan Mengikuti Lomba Mie Lamian Di Ciputra World Surabaya

0

Mie merupakan salah satu makanan favorit masyarakat di Indonesia dengan aneka varian macam mie. Salah satunya adalah mie lamian atau lebih dikenal dengan mie tarik dari Tionghoa adalah salah satu varian mie yang terkenal hingga ke mancanegara.

Mie Lamian ini diolah dengan teknik melipat-lipat khusus sehingga membentuk mie dengan ukuran yang tipis. Sehingga mie laminan ini menjadi mie legendaris dengan ke unikan.

Melihat keunikan yang legendaris dari mie lamian ini, Ciputra World Surabaya menyelengarakan Lamian Eating Competition yang bertempat di oval atrium lantai ground.

Dalam kompetisi ini diikuti sebanyak 12 orang yang tampak sangat menikmati mie lamian tersebut, Mereka berkompetisi untuk menghabiskan mie lamian dengan waktu yang tercepat dengan mengikuti berbagi babak .

Pada awal babak kompetisi ini peserta ditantang untuk menghabiskan satu porsi lamian yang memiliki berat sekitar 150 gram, Selanjutnya babak kedua seluruh peserta yang lolos ke final harus secepat -cepat menghabiskan mie lamian tersebut.

Hasil dalam perlombaan tersebut dimenangkan oleh Rico Dave yang berhasil menghabiskan lamian dengan waktu 1 menit 17 detik dengan lahap, sehingga ia berhak untuk mendapatkan hadiah berupa voucher dan merchandise dari Ciputra World Surabaya