Konser Tembang Persada Sang Tritunggal, Sukses membuat warga Surabaya bernostalgia bersama dengan lagu-lagu kenangan Erros, Chrisye & Yockie.

0

Mengawali bulan Februari yang merupakan bulan dengan penuh cinta, Warga kota Surabaya mendapatkan kejutaan special dari industri musik tanah air yang menjadi kota kedua diadakannya konser  bertajuk ‘Tembang Persada Sang Tritunggal’ yang digelar di Grand City Ballroom Surabaya.

Setelah sukses menggelar konser di jakarta pada tanggal 01 Februari, kali ini promotor Betiga Satu Rasa mengajak warga Surabaya untuk merayakan hari kasih sayang dengan bernostalgia bersama dalam lantunan lagu tiga musisi besar yaitu Eros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo yang karyanya tetap eksis sampai saat ini

Musisi ternama tanah air yang hadir untuk membawakan lagu dalam konser Tembang Persada Sang Tritunggal ini diantaranya ialah Marcell Siahaan, Harvey Malaihollo, Bonita, Wizzy dan Trisouls Music .

Mereka membawakan lebih dari 15 lagu karya Eros Djarot, Chrisye, dan Yockie Suryoprayogo pada konser Tembang Persada Sang Tritunggal Surabaya.

Konser Tembang Persada Sang Tritunggal Surabaya ini dibuka dengan dua latunan lagu berjudul Marlina dan Anak Jalanan Kota Metropolitan yang dibawakan oleh Marcell Siahaan, Selain itu dia juga memainkan drum yang membuat heboh seluruh penonton konser.

Selain penampilan dari Marcell Siahaan yang begitu memakau dalam konser ini,  penampilan spesial yang ditungguh-tungguh para penonton ialah Harvey Malaihollo yang lasung menyapa para penoton dengan lantunan lagu berjudul Kau Seputih Melati yang membuat seluruh penonton bernyanyi bersama.

Penampilan Harvey Malaiholo dalam Konser Tembang Persada Sang Tritunggal di Grand City Ballroom Surabaya

Dalam pertengahan konser yang sedang berlangsung Trisoul Music hadir membuat suasana semakin meriah dengan membawakan lagu berjudul Berita Ironi yang diiringi oleh penari latar yang menggunakan kostum baju tidur dan membawa gayung.

Pada akhir konser seluruh musisi yang hadir mengejutkan para penonton dengan menghadirkan kedua anak dari almarhum chrisye untuk bernyanyi bersama diatas panggung dengan mengenang mendiang chrisye bersama.