Sepasang Suami Istri Rayakan Hari Kasih Sayang Dalam Sebuah Karya Bertajuk Love Talk

0

Merayakan hari kasih sayang ternyata tak hanya sekedar dinner romatis bersama, tetapi bisa menghasilkan karya pameran bersama pun juga bisa.

Seperti yang dilakukan sepasang suami istri yaitu Dedok dan Grace dalam merayakan hari kasih sayang, mereka berbicara cinta melalui karya seni yang dipamerkan di Galeri Paviliun House Of Sampoerna dengan tema Love Talk.

Pameran LoveTalk ini memiliki arti proses harmonisasi cinta yang dinamis sebagai upaya menjaga semangat kreatifitas dan apresiasi dalam berkarya.

Sepasang suami istri ini merupakan lulusan sarjana ISI Yogyakarta yang menekuni dunia seni ini sejak 1997 dengan karakteristik memainkan garis dan warna yang mampu menghadrkan karya yang variatif namun tetap senanda.

Dalam pameran yang berlasung selama tanggal 15 februari – 9 maret 2019, Dedok dan Grace memamerkan karyanya sebanyak 35 lukisan 2 demensi dan 3 demensi yang bersumber dari ceri cinta pengalaman pribadinya.

Dedok menghadirkan karya melalui konsep yang berjudul We’re Together and Harmony yang mengambarkan dua manusia berkepala pohon sedangkan Grace lebih menuangkan karya dengan konsep relasi ikatan cinta yang lebih universal dalam visualisasi manusia dari berbagai ras dan budaya Indonesia yang berjudul Living Live in Peace.

Sepasang suami istri ini pun berharap dengan adanya pameran Love Talk ini diharapkan dapat mampu meletakkan kembali dasar filasafat cinta tanpa batas subjek – objek dan ruang waktu yang menyatuhkan perbedaan dalam kesatuan cinta dan perdamaian yang menjadi harmonis.