Program “Terima Kasih Pelanggan” Acer Indonesia Cashback Hingga 10 Juta

0

Acer Indonesia hadirkan program “Terima kasih pelanggang” sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggang Acer Indonesia. 

Periode program tersebut mulai dari 1 januari – 31 maret 2019 berlaku di seluruh Indonesia, Promo tersebit berlaku dalam pembelian produk Acer kategori produk consumer termasuk produk gaming series.

Acer memberikan Promo Spesial di antaranya Cashback 10 juta Rupiah yang berlaku untuk pembelian predator triton 700, Bonus Office 365 untuk pembelian notebook seri Thin and Light dengan prosesor tertentu,  juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality, serta garansi selama tiga tahun selama promo berlangsung. 

Sejak tahun 1998 Acer beroprasi di tanah air hingga saat ini,  untuk memberi kenyamanan pelanggan Acer Indonesia memperluas jaringan service produk IT sampai kesuluruh Indonesia.

(kanan) Wiyaseno Branch Manager Acer Indonesia Timur, (kanan) Galuh Neftita (Head of Marketing Acer)

Dalam kesempatan ini juga Wiyaseno sebagai Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur memperlihatkan Laptop tertipis di dunia yang akan launching di tahun ini yaitu switch 7 yang memiliki fisik layar 14 inch akan tetapi bila di lihat seperti 12 inch.

Selain itu Acer menawarkan banyak produk untuk para generasi milenial, selain produk gaming dan creator Acer mengeluarkan produk Tronos yaitu kursi untuk gaming dengan harga mulai dari 199 juta rupiah.

Kelebihan dari produk Tronos ini sudah termasuk dengan Pc Gaming, Game Gear, Monitor Game dan bisa rotate sampai dengan 50 derajat.

Dengan adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat
mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang
sesuai dengan kebutuhan mereka.