Mengenali Kepribadian Diri Melalui Ilmu Graphology

0

Mengenali karakter sesorang untuk dapat mengetahui kepribadiannya, ternyata bisa dilakukan dengan banyak cara supaya kita bisa memahami kepribadiannya secara jitu dan akurat. Satu di antaranya melalui tulisan tangan bukan sekadar menebak saja ternyata melihat kepribadian seseorang melalui tulisan tangan bisa dibuktikan melalui ilmu graphology.

Grapholologi adalah analisis pola tulisan tangan yang dapat mengidentifikasi kondisi psikologis maupun karakter dari seseorang. Graphology dan Psikologi ternyata kedua ilmu yang saling erat kaitannya karena sistem syaraf di otak yang menggerakkan tangan untuk menulis dipengaruhi keadaan psikologis kita sehingga tulisan tangan pun bisa mengungkap banyak tentang kepribadian kita.

Disurabaya telah hadir penagraph handwriting analysis untuk menganalisis dan membantu anda dalam mengenal  kepribadian anda.

Dalam merayakan hari raya imlek Grand City Mall Surabaya menghadirkan Penagraph Handwriting sebagai pengisi acara talkshow tentang graphobusiness di main atrium ground floor.

Salah satu materi yang dihadirkan dalam talkshow tersebut menjelaskan tentang ilmu graphology bersama dengan Annette Lisa sebagai graphobusniess analyst and consultant.

Annette Lisa telah menekuni ilmu graphology ini selama 10 tahun, dalam membaca karakter seseorang khususnya dalam membaca tanda tangan dan tulisan tangan. Dengan mengunakan busur,penggaris dan kaca pembesar yang akan menganalisa 16 aspek kepribadian seseorang antra lain meliputi kesehatan,perencanaan,keahlian, daya ingat dan sebagainya.

Annette Lisa juga menjelaskan bahwa gaya dalam penulisan seseorang dapat diketahui dari cara penulisanya, contohnya bila tulisan kecil karakter seseorang ini cenderung detail serta memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah, Sedangkan untuk tulisan berukuran besar karakter kepribadiannya cenderung memiliki tingkat emosional yang tinggi.  Sementara untuk jarak antar kata terlalu dekat biasa karakternya yang dimilikinya akan membutuhkan orang lain dalam kehidupannya .

Manfaat yang diberikan ketika kita mencoba ilmu graphology ini, seseorang dapat mengetahui potensi diri,mengenali diri,mengukur tingkat kejujuran dan sebagainya yang membutuhkan waktu analisah selama 1 bulan untuk mengetahui segala aspek karakter sesorang.