Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Menu Healthy Food Di Kampi Hotel Surabaya

0

Hari valentine atau disebut juga hari kasih sayang yang selalu diperingati pada tanggal 14 Februari, Dalam menyambut hari kasih sayang atau Valentine’s Day tak lengkap rasa tanpa mengajak pasangan untuk makan malam romantis.

Kampi Hotels hadir untuk memfasilitasi setiap pasangan yang ingin suasana makan malam romantic dengan tema Fine Dine with Your Valentine yang akan menyajikan beragam menu dengan konsep healty food dengan cita rasa yang milenial di Aps3 .

Kampi hotel telah mempersiapkan diri untuk menyuguhkan konsep healty food ini dengan beragam pilihan mulai dari appetizer, soup, centerpiece dan dessert yaitu  Four of heart salad, Tomato avocado cocktail, Sweet pumpkin soup, Three chesse lasagna, Chicken roulade with mushroom sauce serta Strawberry chese Cake.

Sajian Menu Healthy Food Saat Dinner Valentine

Ibrahim Asan Bobby selaku Head Chef Kampi Hotel Surabaya megatakan bahwa sesuai dengan selogan hotel kami yaitu “creafted for you” maka pada saat valentine dinner nanti, kami ingin mengajak generasi milenial untuk merayakan valentine dengan menyantap set menu sehat yang cocok dengan anak muda saat ini serta tampilan yang tetap menarik dimata.

Hampir seluruh masakannya yang disajiksan ini dimasak dengan menggunakan minyak zaitun dan olive oil yang  tidak banyak melewati proses penggorengan sehingga makanan ini dijamin lebih sehat.

Saat ditemui di Aps3 Hotel Kampi, Ibrahim asan Bobby selaku Head Chef Kampi Hotel Surabaya juga menjelaskan 3 makanan yang akan hadir dalam set menu dinner tersebut diantaranya Four of Hearts Salad sebagai Aptizzer yang  terbuat dari fresh grilled romaine green lettuce, yang ditambahkan saus apel  yang cocok sebagai pembuka karena rasanya asamnya akan  menggugah selera makan.

Setelah menikmati makanan appetizer sebagai pembuka, para tamu bisa menikmati sajian soup yaitu Sweet Pumpkin Soup yang terbuat dari slowed roasted pumpkin yang diberi sirup maple dengan rasa yang creamy.

Kemudian setelah menikmati seluruh hidangan pembuka, saatnya para tamu mencoba centerpiece yaitu Three cheese lasagna yang terbuat dari isi daging tenderloin yang diberi tiga jenis keju di atasnya, yakni permesan, mozarella dan cream cheese yang rasanya tentu akan menggugah selera,

Selain itu juga para pasangan juga akan mendapatkan cokelat dan bunga serta music akustik yang akan dibawakan pada saat santap dinner yang dimulai pukul 19.00, Beragam menu yang telah diset dalam tema ‘Fine Dine with Your Valentine’ dibanderol dengan harga Rp 300.000 net per pasangan