SZ Model Management Rayakan Ulang Tahun Ke-Empatnya Dengan Menghadirkan Show Koleksi Desainer Muslim Dhyani Prima

0

SZ Model Management merupakan sebuah wadah yang bergerak dalam bidang pelatihan modeling dan beauty class serta event organizer suatu acara. Pelatihan modeling dan beauty class dikhususkan untuk model muslimah, Saat ini SZ Model Management telah menggelar ulang tahun mereka ke 4 tahunnya dalam se-rangkaian acara mulai 9-10 February 2019 tepat di atrium Tunjungan Plaza 2 Surabaya.

Selam dua hari SZ Model Management akan menyuguhkan pemilihan model muslim syari, talkshow, fashion show, lomba MC, sekaligus pesta kelulusan SZ Model Management Batch 13.

Selain itu dalam rangkain acara annivesary SZ Model Management juga menghadirkan koleksi desainer muslim Jakarta yaitu Dhyani Prima pemilik brand Dhyani Prima Collection dan Dhys Syari.

Pada pagelaran shownya Dhyani Prima membawakan Tujuh karya desain yang terdapat unsur sutra Makassar yang sudah dbawahkan dala koleksinya selama dua tahun.

Kebayakan orang berfikir bahwa kain sutera Makasar itu memiliki harga yang tinggi, Namun Desainer Muslim ini mengatakan bahwa saat ini sudah banyak sutra Makassar yang dipadu benang biasa.

Dhyani Prima mengatakan bahwa motif sutra Makasar yang saya bawakan ini belum tenar dibandingkan dengan songket lain, Motif ini saya kombinasi dengan bahan-bahan lain seperti sifon, plisket, satin dan jacquard sehingga cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal dengan model yang lebih variatif sehingga cocok digunakan anak muda maupun dewasa.

Serta dalam menyambut hari jadi SZ Model Management, Suci Agustina selaku Founder dan CEO SZ Model Management juga menyampaikan harapannya pada tahun ke-4 ini agensi modelnya bisa mewujudkan pembukaan cabang terbaru di Tangerang sehingga semakin banyak muslimah yang bergabung dengan SZ Model Management demi meningkatkan soft skill mereka.