Makan malam romantis bertema Amor En Valentine di Swis-Belinn Manyar Surabaya

0

Menyambut hari kasih sayang atau valentine di bulan Februari biasanya dimanfaatkan oleh para pasangan untuk menghabiskan momen romantis berdua.

Biasanya orang-orang menganggap romantis itu selalu identik dengan Paris atau Itali, kali ini Swiss-Belinn Manyar hadirkan nuansa Spanis dengan tema Amour En Valentine yang memiliki arti cinta di hari Valentine.

Fanidia Larasati selaku PR Exsekutif Swiss-Belinn Manyar mengatakan bahwa paket valentine kali ini akan sangat spesial karena kami akan hanya menyiapkan 15 set meja yang terletak di 5th lounge tepat di tepi kolam renang ditambah dengan pemandangan suasana malam kota Surabaya yang akan membuat suasana Valentine semakin romatis.

Sementara untuk menu yang dihidangkan pada saat makan malam Swiss-belinn Manyar sajikan menu makanan khas western secara lengkap mulai dari appetizer, soup, main course hingga dessert yaitu mushroom and spinach quiche, hungarian gloulash soup with garlic bread, surf and turf, serta chocolate origin croustillant moelleux

Sembari menikmati makan malam, para pasangan juga akan disuguhkan dengan penampilan tari salsa oleh Surabaya Salsa Community yang akan membuat nuasa semakin romatis, tidak hanya sampai disitu saja ketika pulang setiap pasangan akan mendapatkan bunga mawar dan valentine souvenir berupa foto polaroid mereka .

Paket makan malam lengkap untuk merayakan hari Valentine dapat dinikmati dengan harga Rp 650 ribu nett/pasangan pada pukul 18.30-21.00 WIB.