Kegunaan serta Manfaat Baby Oil Bagi Orang Dewasa

0

Baby oil memang dikenal sebagai pelembab yang berguna untuk merawat kulit bayi agar tetap sehat dan terawat. Namun ternyata baby oil juga berguna untuk perawatan kecantikan kulit orang dewasa lho, Seperti apa dan kegunaan apa saja baby oil untuk orang dewasa simak tips tips berikut. 

Kelembutan baby oil yang terbuat dari bahan alami dapat diaplikasikan sebagai pelembab sebelum menggunakan make up, kegunaan untuk wajah menjadi lebih terlindungi dari efek buruk sinar matahari langsung, jika anda mempunya kulit sangat kering baby oil lebih ampuh dari pelembap, Tak hanya untuk kulit saja, baby oil ini juga bisa dipakai untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah

Selain mampu menjadi pelembab untuk kulit, Baby oil juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati (komedo) serta mengeluarkan minyak yang tertimbun dalam pori-pori, sehingga akan sangat membantu dalam penyembuhan masalah kulit wajah yang satu ini.

Baby oil yang biasanya dipakai untuk menjaga kesehatan kulit bayi ini juga kaya akan nutrisi Vitamin E serta pH normal yang dimilikinya bisa membantu mengurangi terjadinya iritasi ketika kulit hidung dipencet-pencet dengan keras, menghilangkan sisik halus di kulit, serta menstimulasi pembentukan jaringan kulit baru yang tumbuh setelah kulit lama terkelupas.

Baby oil berfungsi juga untuk pertumbuhan rambut, Kandungan alami di dalam baby oil cocok untuk mengembalikan kilau rambut yang kusam dan rusak, aplikasikan baby oil 15 menit sebelum mandi dan pijatlah agar aliran darah di kepala menjadi lancar.

Tidak hanya sekedar rambut saja yang bisa mendapatkan maanfaatnya, Namun bila kalian mempunyai rambut alis yang tipis baby oil juga akan membantu anda dalam mempercantikan penampilan wajah. Setiap akan menjelang tidur oleskan baby oil ke alis dan ratakan sesuai bentuk alis anda yang akan berfungsi sebagai perangsang anak-anak rambut yang akan tumbuh