Menghadirkan Sajian Imlek dan Valentine Ice cream Zangrandi Surabaya

0

Bagi kalian pencinta ice cream kalian pasti sudah tidak asing dengan cita rasa ice cream Zangrandi yang merupakan tempat legendaris di Surabaya beralamat di Jalan Yos Sudarso No.15 yang telah berdiri sejak tahun 1930. 

Zangrandi Ice Cream pun juga ikut memeriahkan hari raya imlek 2570 dengan menyajikan pilihan menu ice cream bertema imlek untuk berkumpul bersama keluarga dihari yang istimewa ini. 

Tak segan-segan Zangrandi ice cream menghadirkan tiga menu es cream yang bernama Prosperity Wish, Cupig Falls in Love dan Cassta Imlek yang memiliki bentuk serta rasa yang berbeda.

Dari ketiga menu terbaru Zangrandi pada imlek kali ini inovasi pertama ialah menu Cupig Love yang memiliki konsep mengabungkan nuasa imlek dan valentine yang disajikan dalam rasa ice cream dengan rasberi yang dibentuk seperti babi dihias dengan cokelat dan biskut yang disajikan lengkap dengan pudding karamel serta strawberry, menu ini menjadi  perhatian para pengunjung karena sangat menarik. 

Selain itu Simon Cristian sebagai FnB juga menambahkan bahwa pada tahun ini juga turut kembali menghadirkan Prosperity Wish yang merupakan menu faforit para pengunjung Zangrandi saat imlek.

Prosperity Wish Ice cream ini disajikan dengan rasa vanila yang dihias dua puding susu berbentuk ikan koi sebagai pemanis yang mengitari ice cream vanila yang akan berpadu rasa didalam mulut, lalu pada bagian atas es krim ada buah peach yang dibentuk bunga dan buah cerry yang mempercantik tampilan. 

Lalu untuk pertama kalinya Zanggrandi Ice Cream juga menghadirkan Cassata imlek yang merupakan ice cream tart yang bisa dijadikan bingkisan untuk perayaan imlek yang hadir dalam dua ukuran yaitu 21 cm dan 24 cm