Grand Dafam Surabaya Hadirkan Menu Bom yang Paling ditunggu Para Tamu

0

Jika kalian mendengar kata Bom yang ada difikirian kalian adalah benda yang paling ditakutkan karena bisa memakan korban jiwa yang harus dihindari.

Tapi berbeda dengan bom yang satu ini, bom ini justru dapat membuat banyak orang ingin melihat bahkan menyicipinya yaitu pitza bom .

pizza bom ini merupakan salah satu menu berasal dari italia yang terkenal dengan patsa dan pizza yang memang sudah tak asing dilidah orang Indonesia.

Disebut pizza bom karena memiliki bentuk adonan yang gelembung yang didalam diisi dengan berbagai topping lezat di dalamnya.

Jika kalian ingin mencicipi menu tersebut kalian tak harus pergi ke Italia untuk mendapatkan Pizza Bom karena Grand Dafam Surabaya telah menyajikan menu pizza boom. 

Grand Dafam Surabaya hadirkan pizza bom di Grandin Resturant sebagai menu spesial dalam penyajian menu special Italian night yang menyajikan beragam menu masakah khas italia, dengan konsep buffet dining yang dimulai dari menu pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup yang bertema Italia.

Namun untuk penampilan special yang paling ditunggu oleh tamu adalah Pizza Bomb karena memiliki sensai yang berbeda sebelum mencicipinya. 
Mudlofir Tarcani sebagai chef de cuisine mengatakan bahwa bahan yang untuk membuat pizza bom ini tidak jauh berbeda dengan pizza biasa hanya saja adonan pizza dioles dengan saus, keju mozarella dan berbagai topping.

Hanya saja untuk pizza bom ini ditutup dengan adonan pizza lagi agar membentuk dome dengan kedua lapis adonan pizza, yang nantinya akan  ditiup dengan menggunakan pompa udara.

sehingga pizza tersebut akan menggelembungkan bahannya yang kemudian dioven sekitar 20 menit hingga matang
Yang menjadi istimewanya pizza bom ini adalah saat disajikan kepada tamu, pizza akan disiram menggunakan liquor lalu di sulut api, sehingga terlihat pada bagian atas pitza tadi dilapisi api, moment inilah yang paling ditunggu para tamu. 

Pizza Bomb disajikan bersama dengan fresh salad, bagian atas pizza yang berbentuk dome akan dipotong dan digunakan sebagai mangkuk salad.

Satu porsi sajian pizza bomb dapat dinikmati 4 hingga 5 orang yang sangat cocok bila di makan bersama teman dan keluarga, Selain pizza bomb yang menu andalan di Italian night, Grand Dafam Surabaya juga telah menyediakan beragam pilihan pasta, mulai dari spageti, vermicelli, fusilli, ravioli, dan penne yang didapat dinikmati oleh para tamu serta dapat memilih pasta untuk diolah dengan saus Bolognese, carbonara, maupun marinara.

Helen selaku PR Manager Grand Dafam mengatakan bahwa setiap bulan Grand Dafam Surabaya akan menghadirkan menu thematic buffet dengan beragam pilihan menu baik traditional, oriental maupun western.