Oriskin Surabaya Hadirkan Masker Charcoal untuk Menghilangkan Detox Diwajah

1

Produk perawatan tubuh yang mengandung charcol kini semakin beragam hingga mulai merabah dunia kecantikan. Selain ditambahkan ke pembersih muka dan pasta gigi kini Charcoal juga dijadikan masker wajah yang dikagumi oleh para wanita.

Dalam keseharian wanita selalu mengunakan alat makeup yang beragam untuk menujang penampilan, mulai dari pengguna pelembab wajah hingga spray wajah yang ternyata membuat wajah sering menyerap bahan-bahan kimia yang kemudian menjadi toksin diwajah serta membuat kulit wajah cepat mengalami kerutan dan penuaan.

Memahami hal tersebut Oriskin Surabaya hadirkan masker Charcoal sebagai treatment kecantikan yang akan membantu para wanita mengangkat detox pada era kulit wajah.

Charcoal masker ini terbuat dari extra arang batu yang telah dikeringkan yang kemudian dicampurkan bedak dan air mawar hingga menjadi serbuk Charcoal masker yang saat ini mulai digemari para wanita karena mengunakan extra bahan alami yang akan memberikan hasil yang maksimal dan natural.

Mayasari sebagai Asisten Dokter klinik Oriskin Surabaya mengatakan bahwa treatment masker organik ini hadir pada tahun kemarin yang mencoba menawarkan masker Charcoal dalan membantu para wanita mendetoxsfikasi wajah mereka serta mengangkat toksin yang disebab pemakaian kosmetik  wajah yang beragam.

Treatment masker charcoal ini disarankan untuk digunakan satu bulan sekali karena fungsinya sendiri lebih untuk mengangkat detox pada diwajah.

Mayasari menambahkan semenjak perawatan masker Charcoal ini diperkenalkan kepada pelanggan Oriskin , ternyata mereka sangat puas terhadap treatment yang dilakukan karena para pelanggan merasa setelah menggunakan masker Charcoal ini kulit wajah mereka menjadi kenyal, lembab dan bersih karena bagaimanapun Charcoal ini mengeluarkan toksin diwajah.