OYO Hotel Membantu Para Hotel Budget Surabaya untuk lebih Berani Bersaing

0
Rishabh Gupta sebagai Country Head Indonesia (kiri) dan Michael Ariel sebagai Head of Bussiness development OYO Surabaya (kanan)

Pertumbuhan usaha properti yang semakin beragam ditambah dengan teknologi yang kian semakin berkembang membuat seluruh pelaku usaha bidang properti melakukan inovasi agar menarik perhatian para konsumen.

Kota Surabaya menjadi salah desitinasi kunjungan wisatawan terbanyak untuk setiap tahun karena Surabaya merupakan kota metropolitan ke dua setelah Jakarta.

Melihat potensi tersebut OYO hotels melakukan perkembangan propertinya untuk menjadi salah satu jaringan hotel dengan pertumbuhan tercepat di dunia yang mulai hadir di beberapa kota di Indonesia.

OYO hotel telah resmi beroperasi pada oktober 2018 di Indonesia, namun untuk wilayah Surabaya OYO baru mengugumkan secara resmi pada 22 januari 2019 tentang beroperasi mereka di Surabaya dalam menawarkan pengalaman menginap dengan ragam pilihan kamar serta harga yang terjangkau.

Rishabh Gupta sebagai Country Head OYO Indonesia

Rishabh Gupta selaku Country Head OYO Indonesia mengatakan bahwa OYO hotel hadir untuk melakukan inovasi melalui teknologi yang terintegrasi dengan sistem yang dibagi secara online dan offline yang bertujuan untuk membantu hotel budget lokal untuk melakukan transformasi pada fasilitas serta layanan yang akan ditujukan untuk memuaskan para konsumen sehinga dapat bersaing dengan hotel-hotel besar.

Transformasi yang dilakukan oleh OYO hotel mulai dari proses renovasi tempat, properti yang menujang hingga pelatihan karyawan hotel untuk mengidentifikasi kesenjangan layanan kinerja yang baik.

Saat ini OYO telah memiliki 150 hotel di 16 kota di Indonesia, khususnya di Surabaya OYO hotel telah hadir dengan total 27 hotel yang tersebar di wilayah di Surabaya.

Secara nasional OYO hotel telah mengalami pertumbuhan yang sangat cepat karena hampir seluruh mitra hotel yang telah bergabung mengalami peningkatan akupansi sebesar 80 %, kedepan OYO hotel akan terus menambah tempat penginapan yang sesuai dengan standardisasi dari OYO hotel .