Kolaborasi Embran Nawawi dan Mahasiswa LaSalle Collage di Mens Fashion Style 2019

0

Fashion merupakan bagain dari gaya hidup setiap individu dalam menampilkan karakter dalam berbusana untuk keseharian kegiatannya.

 Ditambah lagi dengan tren fashion yang kian semakin beragam membuat setiap individu lebih tampil percaya dalam mengunakan busana untuk fashionstyle mereka.  

Desainer profesional Surabaya yaitu Embran Nawawi untuk pertama kalinya menjalin kolaborasi dengan mahasiswa LaSalle College dengan konsep “Fashion Designer x Upcoming Desainer ” yang akan menampilkan fashion style pria dengan gaya kombinasi modern dan tradisional yang akan diperagakan dalam event Mens Fashion Style 2019.

Busana Kolaberasi antara Embran Nawawi dan Mahasiswa LaSalle Collage yang akan di tampilkan di Mens Fashion Style 2018

Kolaberasi yang dilakukan Embran ini merupakan kolaborasi pertamanya dengan proses yang sangat cepat, dalam prescoon Embran menceritakan bahwa Ia sangat khawatir dengan pihak LaSalle Collage karena pihaknya akan baru memulai proses dari awal sedangkan produksinya baru di mulai 7 Januari setelah selesai liburan para mahasiswanya, Padahal  kolaborasi ini akan ditampilkan di Mens Fashion Style pada 26 januari 2019
Dengan waktu yang sangat singkat, itu Embran langsung memilah mahasiswa menjadi dua divisi menjadi  fashion design dan fashion bussines.

Serta meminta 16 mahasiswa fashion design untuk membuat rancangan pakaian pria berciri khas Embran dalam waktu dua hari yang setiap mahasiswa diharuskan mengumpulkan tiga desain busana.

Seluruh rancangan yang telah dibuat oleh mahasiswa LaSalle Collage hanya dipilih 10 desain yang menujukan karakter fashion embran dengan ciri khasnya yaitu pakaian pria yang  modern serta sporty namun tetap ada unsur tradisionalnya untuk ditampilkan di event Mens Fashion Style 2019 yang akan digelar di Grand City Mall Surabaya.

Embran juga menambah kan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa bertemu dengan desainer-desainer muda yang rancangannya cocok dengan gayanya kami, meskipun saya sempat panik tapi ternyata para mahasiswa LaSalle Collange sangat antusias untuk berkolebrasi bersama saya.