Keseruan Berlari Bersama Supehero di Ciputra World Surabaya

1

Menghabiskan akhir pekan kalian dengan berlari bersama para superhero faforit kalian, kini tak hanya menjadi sebuah mimpi. 


Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Chandra Sugiono selaku CEO indofun run melakukan Flag Of di halaman Ciputra World .

Dalam event Justice League 5k Fun Run ini para peserta akan mendapatkan racepack yang dipilih lasung oleh para pelari sesuai dengan karakter idola para superhero mereka yang berisi t-shirt dengan gambar karakter favoritnya, drawstring bag, key ring, nomor dada dan beberapa produk sponsor.

Sebelum para peserta berlari Lingga Fransiska sebagai General Manager Ciputra World Surabaya bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Chandra Sugiono selaku CEO indofun run melakukan Flag Of di halaman Ciputra World sebagai tanda dimulai start justice league 5 fun run.

Seperti tema yang dianggkat pada event kali ini kelima para superhero versi chibi yaitu Wonder Woman, Batman, Aquaman, Superman dan The Flash memimpin barisan para peserta untuk berlari bersama. 

Para peserta Fun Run 5k

Sebanyak 1200 peserta akan berlari dengan jarak tempuh 5 km yang akan melewati rute makam pahlawan HR Muhamad, Golden City Mall, lalu putar balik di depan hotel Ibis HR Muhamad kemudian menuju titik finish di Ciputra world Surabaya. 

Setelah selesai berlari para runnerspun pun dihibur oleh dj performace serta dapat mengambil  medali mereka dan mengabdikan moment dibooth foto 180 derajat yang telah disiapkan oleh panitia hingga mencoba face painting bertema DC Justice League dengan gratis.

Stephana Fevriera sebagai Promotion Cordinator mengatakan dengan berakhir kegiatan Justice League 5K Fun Run2019 yang telah selenggarakan hari ini maka selesai juga rangkaian acara Justice League Christmas Capers yang telah dimulai sejak Desember 2018 dengan kegiatan meet and greet