Komunitas 031 Brompton adakan First Sunday Ride

2

Pola hidup sehat saat ini telah mendapatkan perhatian khusus oleh sebagian masyarakat dengan memperhatikan pola makan dan menjaga aktivitas tubuh kita.

Seperti yang dilakukan komunitas sepeda 031 Brompton dengan mengelar First Sunday Ride untuk mengawali pergantian tahun baru 2019. 
Komunitas sepeda 031 Brompton ini telah berdiri sejak februari 2017 lalu yang pada tahun ini telah memasuki usia ke dua mereka dengan beranggotakan 120 orang pencinta sepeda di Jawa Timur.

First sunday ride ini merupakan acara pertama yang diadakan oleh komunitas 031 brompton sebagai ajang silaturrahmi sesama pencinta sepeda untuk bersepeda bersama mengelinggi kota pahlawan dengan bekerja sama dengan kampi hotel yang selalu mendukung kegiatan para jiwa milenials untuk berkumpul dengan kegiatan positif.

First Sunday Ride ini memiliki jarak tempu 29 km yang melewati  beberapa destinasi wisata Surabaya seperti monumen hingga museum di Surabaya, titik start mulai dari Kampi Hotel lalu menuju Bambu Runcing, Monumen Perjuangan Polisi Republik Indonesia, perpustakaan Bank Indonesia , Tugu Pahlawan hingga De Javasche Bank yang merupakan  museum Bank Indonesia yang memiliki kesan klasik. 

Dr. Amelia Astrid selaku ketua panitia  mengatakan bahwa kalian yang ingin  bergabung dengan komunitas 031 brompton ini tidak harus  menggunakan sepeda lipat dengan merek ini, melainkan cukup kalian memiliki niat untuk bersepeda bersama karena 031 Brompton ini dibentuk untuk menjadi wadah tempat berkumpul para pencinta sepeda sehingga siapa saja boleh berkumpul untuk bersepeda bersama.