Style Rambut Pria Kekinian 2019

0

Fashion dari seorang pria tak hanya fokus soal pada pakaian saja yang digunakan, namun yang paling penting adalah bagian potongan rambut yang akan membuat karakter individu semakin tercermin.

Hingga kini model rambut khusus pria terus berkembang mengikuti zaman sehingga dari tampilannya pun terbilang lebih beragam di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk gaya rambut di tahun 2019 ini terbilang menarik karena muncul berbagai model terbaru yang membuat seorang pria semakin keren dan kece.

Maka dari itu semua aspek penting di dalam hal model rambut khusus pria dapat dimaksimalkan secara detail untuk menambah performa fashion kalian. 

Clasic Hair Cut

Classy Hairvut

Pada potongan model rambut dengan model classy haircut yang satu ini terlihat lebih pendek di sisi depan di bandingkan bagian atasnya yang hasilnya terlihat dengan cara menyisirnya mengikuti arah belahan yang paling cocok sesuai selera, karena tipe classy haircut ini juga akan membuat penampilan semakin keren jika menggunakan pomade. Sehingga apapun fashion yang digunakan terlihat tetap keren dan gaya rambut yang rapih ketika memakai gaya rambut tipe classy haircut.

Klimis Pomade

klimis pomade

Style rambut selanjutnya adalah klimis pomade yang menjadi salah satu pilihan  menarik untuk para pria karena model rambut ini  menghadirkan banyak tampilan gaya rambut yang keren hingga terkesan maco.

Model klimis Pomade ini cocok untuk tipe rambut klismis ataupun bisa juga rambut keriting, sehingga menjadi pilihan rambut yang mudah diatur dengan mengunakan pomade sebagai minyak dirambut sehingga model potongan rambut klimis pomade ini semakin keren. karena belakangan ini pun model rambut klimis ini hampir dipilih para aktor karena sangat mudah diatur.

Slick Back

Silkback Hairstyle

Style rambut khusus pria ini adalah slicked back, dengan model ini hampir keseluruhan pria selama ini mampu memperlihatkan banyak keunikan dari segi potongan rambut yang masih mirip seperti gaya undercut akan tetapi ada perbedaan di bagian tengah kemudian sisi kanan, kiri, yang kemudian akan menyisahkan sedikit rambut dbagian belakang serta Model rambut akan merubah tampilan wajah hingga terkesan menjadi rapi  sehingga dapat menarik perhatian lawan jenis.

Fade Pompadour

Fade Pompadour

Terakhir style rambut pria ini dinamakan fade pompadour yang hanya bisa didapatkan untuk model rambut panjang karena model fade pompadour ini memberikan potongan rambut di bagian belakang dan samping lebih tipis kemudian di sisi atasnya tetap panjang, maka dari itu diperlukan alat pencukur rambut khusus untuk membuat model fade pompadour ini sehingga dari model  rambut akan terlihat menipis dari atas sampai samping hingga belakang.