Memakai Make Up Sederhana bagi Pemula

0
Make up tutorial sederhana bagi pemula

Memiliki wajah yang cantik dan menawan merupakan keinginan setiap wanita agar mereka tampil percaya diri dalam setiap aktifitasnya, untuk itu wanita memerlukan dukungan dengan menggunakan make up mereka. 

Namun setiap wanita selalu mengalami permasalahan dalam mengaplikasikan makeup mereka yang membutuhkan trik-trik khusus agar riasan mereka bisa terlihat sempurna. 
Ternyata pengaplikasikan setiap make up itu memiliki langkah – langkah dalam penggunaanannya, agar make up yang digunakan mendukung setiap kegiatan . Brikut langkah – langkah pengaplikasian make up sederhana.

pemakaian bb cream

Gunakan BB Cream sebagai dasar alas dari wajah kamu karena bb cream hasilnya lebih terlihat natural di wajah selain itu juga cenderung lebih mudah dibaurkan sehingga penggaplikasian diwajah telihat lebih natural.

Pemakaian bedak

Setelah diberikan BB cream untuk dasar make up wajah gunakan bedak tabur untuk meratakan bb cream yang telah digunakan, cukup pakai secara tipis, agar hasil riasanmu tidak terkesan berat dengan cara menepuk-nepukkan sponsnya sehingga memberikan hasil lebih rapi.  

Pemakaian blush on

Setelah penggunaan kedua step tersebut agar wajah lebih kelihatan fresh baiknya kalian gunakan blush on untuk memberikan kesan cerah pada wajah dengan mengaplikasikan blush on sambil tersenyum, sapukan secara diagonal dari pipi ke arah garis rambut dekat telinga tipis-tipis saja agar warna blush on yang kalian gunakan terlihat merona alami.

Pemakaian pensil alis

Setelah pengaplikasian wajah yang terlihat cantik cerah dan merona,  saatnya kamu memberikan sentuhan kepada pembentukan alis kamu dengan mengunakan pensil alis,  alis merupakan salah satu bagian terpenting dalam membingkai wajah yang paling mudah dalam membentuk dan mewarnai alismu adalah dengan menggunakan pensil alis dengan menyisisir rapi alismu terlebih dahulu lalu arsir mengikuti bentuk dan arah tumbuh alis, lakukan perlahan agar arsiran alis terlihat sempurna.  

Pemakaian lipstik

Step ini merupakan step terakhir dalam mengaplikasikan make up diwajah kamu yaitu mengunakan  lipstick untuk bibir kamu agar memberikan kesan bibir yang lebih cerah, karena kesan bibir yang cenderung pucat akan menimbulkan kesan bahwa kamu sedang tidak gunda sehingga kamu harus memberikan sentuhan lipstik dibibir kamu.

Langkah – langkah ini sangat diperlukan agar make up semakin terlihat cantik, cerah dan alami sehingga akan menunjang kepercayaan diri kalian dalam setiap aktifitas kalian.