Sapa Penonton Milly Dan Mamet Disurabaya

4

Film indonesia yang kian semakin beragam dengan menghadirkan kisah fenomena kehidupan saat ini, ternyata mampu membuat para pengemar film tertarik untuk menyasikan film tersebut.

Salah satunya ialah film Milly dan Mamet dengan menghadirkan kisah kelanjutan dari AADC 1 dan 2 yang fokus pada drama Cinta dan Rangga, namun dalam film MIlly dan Mamet ini lebih mengisahkan soal tokoh minor dalam serial tersebut, yaitu Sissy Priscillia sebagai milly dan Dennis Adhiswara sebagai mamet yang sudah berkeluarga.

Kisah kehidupan pernikahan antara Milly dan Mamet dikemas sesederhana mungkin dengan mengangakat kisah permasalahan kehidupan keluarga saat ini dengan genre komedi sehingga akan mudah disukai oleh penonton, karena ceritanya yang diangkat mirip dengan permasalahan rumah tangga pada umumnya.

Terbukti dengan diadakan Meet and Great Milly dan Mamet yang diadakan di Royal Plaza mampu menarik perhatian para pengemar film mereka disurabaya yang cukup tinggi dengan kehadiran para aktor dan aktris yang menyapa lasung para penggemar mereka.

Ernest Prakasa sebagai penulis naskah memastikan bahwa skripnya dalam film ini bisa membuat penonton ikut terbawa, seakan berkaca pada permasalah rumah tangga saat ini. Film Milly & Mamet ini sudah bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak tanggal 20 Desember 2018