Mulailah Jaga Bumi Kita Dengan Gaya Hidup Ramah Lingkungan

1


Indonesia menempati urutan nomor dua setelah China sebagai negara yang paling banyak membuang sampah plastik ke lautan. Perkiraannya berkisar 3,22 juta ton setiap tahunnya. Sampah tesebut berasal dari perbuataan manusia yang tidak perduli terhadap lingkungan.

Sampah-sampah yang sudah dikumpulkan tersebut akan semakin mencemarih lingkungan kita, menyebabkan virus bakteri atau penyakit lainya menyerang lingkungan dengan ini tentu kita gak boleh tinggal diam saja, namun mulailah untuk sadar terhadap lingkungan anda.

Mengatasi persoalan tersebut The Heart Project justru terinsipirasi untuk membuat sebuah usaha dengan mengelolah sampah dengan mengunakan bahan yang sudah diserotir dan dapat didaur ulang kembali menjadi pernak-pernik yang unik seperti kain,cd,capsul coffe,botol,cup gelas dan lain-lain

The Heart Project memulai untuk usaha ini sekitar 3 tahun yang lalu dengan membawa misi mengolah atau mendaur ulang limbah menjadi barang bernilai tinggi dengan Fokus utamanya mengubah gaya hidup rama lingkungan sehingga masyarakat akan sadar terhadap lingkungan.

Tak disangkah sampah tersebut diinovasikan menjadi sebuah karya yang unik serta kreatif contohnya CD diubaha menjadi kartu ucapan, capsul coffe menjadi cicin dan brose yang menarik, cup gelas menjadi sebuah tas, pernak-pernik ini akan membuat para customer heran dan menyadari untuk ikut gaya hidup ramah lingkungan.