Chatuchak Pasar Market Rasa Thailand

0

Ingin berlibur akhir tahun serta mendapatkan penggalaman yang menarik, tapi tak ada ongkos ?

CHATUCAK Market hadir untuk kalian, bazzar market kali ini berkonsep alah pasar tradisional thailand dengan menghairkan 130 tenat yang terdiri dari 75 fashion dari luar kota yang mengelar CRAZY RICH SALE yang diikuti oleh seluruh local brands yang tergabung di event CHATUCHAK. 

Headquarters Market mengambil momen untuk menyelenggarakan CRAZY dengan mengajak brand dari Jakarta, Bandung, Jogja, Semarang,  dan lain-lain yang turut antusias dalam event ini seperti beberapa brands yang tergabung yaitu Le Bijou, CMYK, Morning Sol, Avgal, Nakedsol, Cera Official, Dotdtails, Esmee, Danson, Dawn the Label.

Evelyn Natassya dan Michelle Liman selaku co-founder percaya bahwa adanya CRAZY RICH SALE dari local brands lebih berpeluang besar untuk mendatangkan traffic dan mendongkrak sales dikarenakan produk mereka yang lebih jarang ditemui di pasar. Dengan demikian, kepercayaan masyarakat Surabaya kepada local brands juga semakin meningkat dan pasar industry kreatif akan lebih berkembang dari waktu ke waktu.

Event CHATUCHAK juga menghibur pecinta makeup dengan adanya workshop makeup khas Thailand bersama Sekolah Makeup bersama Margenie Winarti, Miss Grand Indonesia 2014 yang ikut meramaikan event tersebut dengan membuat talkshow tentang kehidupan sebagai mom and influencer.