Bermain Aksi Dreadout Dalam Layar Lebar

0

Dreadout merupakan permainan misteri asal indonesia yang biasa dipermainkan dalam PC dan menjadi salah satu game yang bisa menjadi game internasional kini diangkat menjadi sebuah aksi nyata permainan dalam bentuk film.

Film adaptasi game pertama di tanah air DreadOut akan menjadi aksi petualangan yang melibatkan Caitlin Halderman,Marsha Aruan dan Ciccio Mannasero, Dalam aksinya mereka akan memburu hantu dengan berbekal ponsel.

Pocong Celurit hingga Si Kebaya Merah, yang disebut-sebut merupakan hantu paling kuat, muncul yang dibuat sama persis dengan versi permainan. Namun, bukan berarti DreadOut hanya bisa dinikmati mereka saja tapi tentu saja para penonton akan merasakan andrenalin dari game tersebut. 

Film Dreadout ini diproduksi oleh goodhouse.id akan diangkat dari sebuah game horor karya developer Indonesia (Digital Happiness) yang telah sukses secara Internasional.

Aksi yang akan dimainakan ialah sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong, mereka sengaja mengunjungi gedung tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana. Tidak sengaja, salah satu anggota kelompoknya, Linda, membuka portal misterius badan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah, seperti di dalam gamenya, yang menyeret mereka ke dalam neraka.