Ajarkan Table Manner Untuk Rayakan Hari Guru

0

Seorang guru yang bisa dibilang pahlawan tanpa tanda jasa bagi setiap manusia, tnpa adanya guru tak akan ada proses belajar untuk setiap individu untuk memperingati hari guru pada tanggal 25 November 2018 Hotel Java Paragon megajak para guru untuk betukar ilmu bersama.

Hotel Java Paragon dalam memperingati hari guru menggelar kegiatan yang bertajuk “untukmu guru” sebagai bentuk sebuah  asperiasi kepada seluruh guru yang hadir dalam kegiataan tersebut.

Dalam kegiataan yang berlasung para guru diberikan kegiatan yang akan menunjangkan kehidupan dimana mereka akan diberikan ilmu tentang kegiatan Table Manner mungkin  bagi sebagian orang pasti tidaklah terlalu memusingkan mengenai tata cara Table Manner tapi ternyata Table Manner ini sangat penting karena kita bisa mengerti tentang  bagaimana cara aturan etiket yang digunakan saat makan, serta mencakup penggunaan yang tepat dari peralatan makan. 

Pemberian materi tentang bagaimana cara meletakkan piring, sendok, garpu, pisau dan lain-lain secara benar pada tempatnya. Instruktur Table Manner memberikan instruksi dan informasi tentang bagaimana beretika ketika sedang dalam situasi jamuan resmi. Mulai daei jenia peralatan yang digunakan, cara menyantap makanan, hingga posisi makan yang benar diajarkan sebagai bekal pengetahuan para guru.

Rendy Eka Saputra, Selaku Public Relation Manager Java Paragon Hotel & Residences mengatakan bahwa Table Manner ini diluar kebiasaan para guru karena merupakan Culture yang bertitik ke barat. Kita yang orang timur pasti akan mengalami kesulitan mengenai tata cara Table Manner untuk itu lah kegiataan ini diberikan untuk para guru.

Para guru mengaku antusias menerima instruksi dari sang ahli, banyak diantara mereka yang masih awam mengenai Table Manner. Dengan adanya event ini mereka jadi mengetahui bagaimana cara mengatur dan bersikap pada jamuan.